Song Kang Mendapat Tawaran Bermain di Drama Navillera - My Korean Drama

April 11, 2020

Song Kang Mendapat Tawaran Bermain di Drama Navillera


Song Kang kemungkinan akan kembali dengan drama baru!

Song Kang dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama di drama bertema ballet berjurul "Navillera."

Perwakilan dari agensi Song Kang, Namoo Actors menyatakan, "Hal itu benar dia mendapatkan tawaran untuk berperan di 'Navillera'. Itu adalah satu dari beberapa proyek yang ditawarkan kepadanya, dan saat ini sedang mempertimbangkan drama tersebut."

Berdasarkan sebuah webtoon berjudul sama, "Navillera" tentang lelaki tua berusia 70 tahun dan seorang lelaki muda yang membangun persahabatan lewat ballet. Drama ini akan bercerita tenta orang yang mengejar mimpi mereka karena hidup hanya datang sekali. "Navillera" akan diproduksi oleh sutradara Han Dong Hwa yang sebelumnya menyutradarai drama OCN "Squad 38," "Bad Guy 2," dan drama tvN "Miss Lee."

Jika Song Kang menerima peran ini, dia akan beeperan sebagai Lee Chae Rok, penari ballet berusia 23 tahun dengan talenta yang sangat bagus yang sering menyalahkan diri sendiri karena cidera yang sering dialami. Dia mendapatkan dukungan hangat dan mendapatkan pelajaran hidup setelah bertemu dengan Shim Duk Chool, seorang ballerino pemula yang mengejak mimpinya lebih tulus daripada orang lain setelah bertemu dengan Lee Chae Rok dalam hidupnya.

Song Kang memulai debut aktingnya melalui dram "The Liar and His Lover," kemudian bermain di drama "Man Who Sets the Table" dan "Beautiful Vampire." Terakhir bermain di drama "When the Devil Calls Your Name" dan "Love alarm."

Song Kang juga sudah dikonfirmasi bermain di drama "Sweet Home," drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sebelumnya bekerja untuk drama hit "Mr. Sunshine,: "Descendants of the Sun," dan "Goblin."












Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion