Jo Jung Suk Rela Potong Bayaran di Drama Hospital Playlist - My Korean Drama

Mei 05, 2020

Jo Jung Suk Rela Potong Bayaran di Drama Hospital Playlist


Seperti yang kita ketahui bahwa drama Hospital Playlist tentu bukan drama yang murah mengingat drama ini memakai beberapa aktor top Korea sekaligus untuk bermain dalam satu produksi drama.

Tidak tanggung-tanggung, selain Jo Jung Suk ada juga Yoo Yeon Seok dan Jung Kyung Ho yang merupakan jajaran aktor top yang biasanya menjadi pemeran utama dalam sebuah drama.


Dirilis oleh media Korea, pada tanggal 5 Mei 2020 Jo Jung Suk dikabarkan menandatangi kontrak ulang denga pihak produksi untuk mengurangi bayarannya dalam produksi drama Hospital Playlist.

Jo Jung Suk dikabarkan biasanya mendapatkan bayaran antara 90-100 Juta Won per episode untuk setiap drama yang dibintanginya, tapi kali ini dirinya rela bayarannya dipotong menjadi 70 Juta Won per episode demi membantu pihak produksi agar mengurangi biaya pengeluaran.

Diberitakan juga bahwa Jo Jung Suk melakukan itu semua karena hubungan baik dan rasa percaya terhadap sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang menggarap drama tersebut.

Sikapnya yang bisa dibilang nggak kaku mengenai bayaran ini, dipuji banyak pihak karena jarang terjadi di kalangan artis.

Calon Appa kita ini emang murah hati ya :)
Fyi, Gummy sang istri dikabarkan akan melahirkan pada musim panas mendatang.




Share with your friends

Give us your opinion