Gong Myung Bergabung dengan Kwak Si Yang, Kim Yoo Jung, dan Ahn Hyo Seop di Drama SBS "Hong Chung Gi" - My Korean Drama

Desember 16, 2020

Gong Myung Bergabung dengan Kwak Si Yang, Kim Yoo Jung, dan Ahn Hyo Seop di Drama SBS "Hong Chung Gi"

 


Telah dikonfirmasi bahwa Gong Myung bergabung dengan Kwak Si Yang, Kim Yoo Jung, dan Ahn Hyo Seop di Drama SBS "Hong Chung Gi."


"Hong Chun Gi" merupakan drama romantis fantasi sejarah yang berlatar belakang di era Joseon, berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Jung Eun Gwol yang menulis "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun" yang juga diadaptasi menjadi drama terkenal.


Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung mengkonfirmasi bahwa dia dipilih sebagai Pangeran Anpyeong. Pangeran Anpyeong tampil sebagai seorang berjiwa bebas yang romantis yang mengikutin arus dan menyukai puisi, sastra, dan senin, tapi dia menyembunyikan rasa kesepian yang dalam.


Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita di dinasti Joseon, yang lahir buta tapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Ahn Hyo Seop menjadi Ha Ram, astrologer buta yang bisa membaca binta meski kehilangan penglihatan, sedangkan Kwak Si Yang berperan sebagai Pangeran Soo Yang, pangeran kejam yang ambisius bertekad menjadi raja dengan segala cara.


"Hong Chun Gi" akan tayang di 2021.







Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion