6 Fakta Pernikahan Hyunbin dan Son Ye Jin - My Korean Drama

Maret 31, 2022

6 Fakta Pernikahan Hyunbin dan Son Ye Jin



Pernikahan Hyunbin dan Son Yejin resmi digelar hari ini (31/3/2022). Berita pernikahan pasangan yang mendapat julukan Binjin Couple ini sangat menarik perhatian dikarenakan keduanya adalah artis papan atas Korea. 

Banyak fakta menarik dari pernikahan pasangan drama Crash Landing on You ini. Berikut fakta dari pernikahan Hyunbin dan Son Yejin yang pukul 11.00 KST hari ini.


1. Habiskan dana Milyaran untuk resepsi pernikahan



Tidak heran apabila pasangan Bijin ini menghabiskan budget Milyaran mengingat keduanya adalah top star. Terungkap sebelumnya ibu Son Yejin membeli sebuah kotak dari seorang pengrajin terkenal di Korea yang akan digunakan untuk tempat seserahan. Kotak seserahan tersebut ditafsir seharga 12 Juta Won. Brand-brand mewah juga dikabarkan menjadi bagian dari seserahan Son Ye Jin. Lokasi pernikahan yang dipilih yaitu Aston House yang berada di Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong juga merupakan lokasi pernikahan yang tidak murah. Untuk harga sewa tempat saja sudah merogoh budget 20 Juta Won. Selain itu untuk dekorasi dan acara outdooor dikabarkan memakan biaya 170 Juta Won (sekitar 1,9 Milyar)


2. Undangan pernikahan cantik 



Setelah sebelumnya tersebar undangan palsu, YTN mengungkap undangan dari pernikahan Hyunbin dan Son Yejin yang ternayata cantik sekali. 


3. Pernikahan di jaga ketat



Security menjaga ketat lokasi pernikahan Hyunbin dan Son Ye Jin hari ini. Tamu undangan diwajibkan menunjukan undangan, sebelum memasuki lokasi pernikahan. 


4. Jang Dong Gun bawakan pidato pernikahan


Jang Dong Gun adalah sahabat dekat Hyunbin, keduanya sudah bersahabat sejak 2005. Oleh karena itu Bijin Couple menjadikan Jang Dong Gun sebagai pembaca pidato pernikahan mereka.


5. Banyak selebriti terkenal hadir sebagai tamu undangan


Mengingat adanya pembatasan jumlah tamu undangan, Hyunbin dan Son Yejin tidak dapat mengundang banyak tamu. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Tamu undangan yang hadir diantaranya Gong Yoo, Song Joongki, Lee Min Jung, Song Yoon Ah, Lee Jung Hyun, Uhm Ji Won, Gong Hyo Jin, Oh Yoon Ah, Jung Hae In, Yoona, Ha Ji Won, Ahn Sung Ki, Joo Jin Mo, Park Joong Hoon, Ji Jin Hee, Kim Sun Ah, Lee Yeon Hee, Gummy dll. 

Ada juga sutradara Lee Jong Suk yang menggarap film The Negotiation, dimana film tersebutlah yang mempertemukan keduanya. Selain itu penulis naskah drama Korea Crash Landing On You, Park Ji Eun juga turut hadir.


6. Belum ada rencana bulan madu



Dikutip dari berita media Korea hari ini, Hyunbin dan Son Yejin dikabarkan tidak akan melakukan bulan madu dalam waktu dekat. Keduanya memutuskan untuk langsung tinggal bersama dirumah baru mereka. 

Sekali lagi selamat untuk Binjin Couple :)





 

Share with your friends

Give us your opinion