Jung Hae In Mendapat Tawaran Bintangi Drama Trees Die on Their Feet. - My Korean Drama

Maret 07, 2022

Jung Hae In Mendapat Tawaran Bintangi Drama Trees Die on Their Feet.

Serperti tidak ada waktu istirahat untuk Jung Hae In, setelah drama Snowdrop selesai Jung Hae In saat ini disibukan dengan syuting drama berjudul Connect dan kabar terbaru dirilis hari ini (07/03/2022) dikabrkan Jung Hae In akan turut bergabung membintangi drama baru KBS berjudul Trees Die on Their Feet.


Menurut berita Naver hari ini FNC Entertainment mengatakan kepada YTN Star bahwa Jung Hae In baru-baru ini mendapat tawaran untuk tampil di Trees Die on Their Feet.


Trees Die on They Feet bercerita tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.


Ja Geum Soon (peran yang ditawarkan kepada Youn Yuh Jung) adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara. Dia melarikan diri ke Korea Selatan selama masa perang dan dipisahkan dari suami dan anaknya. Sambil menunggu keluarganya, ia mendirikan Hotel Nakwon di Korea Selatan. Jae Heon (diperankan Kang Hanuel) adalah aktor teater tidak dikenal yang akan bertindak sebagai cucu Ja Geum Soon.


Drama Trees Die on Their Feet disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya menggarap drama River Where the Moon Rises. 


Trees Die on Their Feet menarik perhatian pecinta kdrama karena jajaran pemain yang dikabarkan mendapat tawaran peran dalam drama tersebut. Setelah sebelumnya Youn Yuh Jung, Sung Dong Il dan Son Ye Jin yang dikabarkan telah mendapatkan naskah dan sedang dalam tahap negosiasi, kini Jung Hae In pun digadang-gadang akan bergabung dalam drama ini.


Nama Son Ye Jin yang disebut-sebut akan turut bermain dalam drama ini sangat dinantikan orang penggemar, karena kemungkinan drama ini akan menjadi drama comebacknya setelah berstatus istri dari Hyunbin yang dikabarkan akan menikah bulan Maret ini.


Apabila Jung Hae In dan Son Ye Jin menerima tawaran peran ini berarti keduanya akan reuni setelah drama drama Pretty Noona Who Buys Me Food




Share with your friends

Give us your opinion