Akhirnya Turun Gunung, Song Kang Ho Main Drama Perdana Usai 32 Tahun Debut - My Korean Drama

Agustus 30, 2022

Akhirnya Turun Gunung, Song Kang Ho Main Drama Perdana Usai 32 Tahun Debut




Song Kang Ho akhirnya memutuskan "turun gunung" dari industri layar lebar atau Chungmuro. Aktor veteran ini akan membintangi drama pertamanya setelah 32 tahun debut akting.


Menurut laporan, Song Kang Ho dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Uncle Sam Sik." Kisahnya tentang hasrat dan bromance dua pria, Paman Sam Sik dan Kim San, yang selamat dari masa pergolakan awal 1960-an di Korea.


Song Kang Ho telah aktif berkarier di industri layar lebar selama 32 tahun terakhir. Dia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan Aktor Terbaik di festival Film Internasional Cannes melalui film "Broker" pada Mei 2022.


Keputusan Song Kang Ho "turun gunung" tentu saja menimbulkan antisipasi untuk drama yang dipilihnya, mengingat ini adalah serial layar kaca yang akan dibintanginya dalam 32 tahun.


Sebuah sumber dari perusahaan produksi Slingshot Studio berkomentar, "Sam Sik, karakter utama dari 10 bagian serial drama 'Uncle Sam Sik,' memiliki narasi yang beragam."


"Tak perlu dikatakan, aktor Song Kang Ho diharapkan akan menghidupkan karakter ini dengan penuh semangat. Kami akan memproduksi dan menyajikan drama berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik kepada pemirsa," lanjut sumber tersebut.


"Uncle Sam Sik" adalah drama di mana Song Kang Ho dan sutradara Shin Yeon Sik akan berkolaborasi sekali lagi setelah bekerja sama dalam dua proyek film mendatang "One Win" dan "Cobweb" (judul sementara) secara berurutan. 


Dibintangi Song Kang Ho sebagai pemeran utama, "One Win" akan menjadi film bola voli pertama Korea, yang disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh sutradara Shin Yeon Sik. 


Selain itu, sutradara Shin Yeon Sik juga ikut memproduksi dan berpartisipasi dalam penulisan naskah untuk film "Cobweb," yang disutradarai oleh Kim Ji Woon.


Jadwal penayangan "Uncle Sam Sik" sedang dalam pembahasan. Juga belum diumumkan apakah drama ini akan tayang di platform OTT atau stasiun televisi.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion