IU dan Park Bo Gum Dikabarkan Main Drama Bareng, Ini Faktanya - My Korean Drama

Agustus 26, 2022

IU dan Park Bo Gum Dikabarkan Main Drama Bareng, Ini Faktanya




IU mungkin kemungkinan akan reuni dengan sutradara "My Mister" untuk drama baru. Tak hanya itu, Park Bo Gum kabarnya diincar untuk mendampingi penyanyi cantik tersebut.


Menurut laporan pada 26 Agustus 2022, IU dilaporkan akan membintangi sebuah drama baru yang disutradarai oleh sutradara Kim Won Seok yang mengarahkan "My Mister." Naskahnya ditulis oleh Im Sang Choon, penulis "Fight My Way" dan "When the Camellia Blooms."


Sebagai tanggapan, EDAM Entertainment selaku agensi IU mengklarifikasi bahwa sang aktris memang ditawari peran dalam drama tersebut, tetapi belum ada yang bisa dipastikan.


"Dia telah menerima tawaran casting untuk drama dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil," ungkap EDAM Entertainment.


Park Bo Gum juga dikabarkan akan membintangi drama tersebut. Namun agensi langsung mengklarifikasi bahwa dia belum menerima tawaran casting apa pun untuk proyek tersebut.


"Tidak ada yang terjadi sehubungan dengan proyek berikutnya. Dia belum menerima naskah atau bahkan kontak apa pun (tentang drama)," ujar agensi.


Kabar Park Bo Gum dicasting main drama bareng IU mungkin dibocorkan orang dalam. Banyak yang berharap kabar casting tersebut benar karena kombinasi dua bintang berbakat ini pastinya akan cetar.


Kita tunggu saja kabar baiknya!


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion