Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young Hingga Jung Ga Ram Bintangi 'Understanding of Love' - My Korean Drama

Oktober 06, 2022

Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young Hingga Jung Ga Ram Bintangi 'Understanding of Love'




Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Understanding of Love." Drama ini akan tayang di JTBC.


Laporan yang dirilis pada Kamis (6/10/2022) mengkonfirmasi penampilan keempat bintang di atas dalam "Understanding of Love." Drama romantis ini berkisah tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya.


Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup normal lebih dari apapun. Dia percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci kebahagiaan. Namun hidupnya benar-benar terguncang ketika cinta muncul.


Moon Ga Young dipercaya memerankan Ahn Soo Young, yang telah mempertahankan gaya hidup sibuk untuk melindungi dirinya sendiri setelah tumbuh di lingkungan yang sulit. Dia percaya bahwa cinta bisa hancur dalam sekejap. Namun dia justru mendapati dirinya jatuh cinta pada seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.


Geum Sae Rok memerankan Park Mi Kyung, seorang wanita pemberani yang tumbuh dalam keluarga kaya. Jika sudah jatuh cinta dengan seseorang, dia rela melakukan apa saja demi mendapanya. Namun, ada satu hubungan yang tidak berjalan seperti yang dia harapkan.


Terakhir ada Jung Garam yang melengkapi jajaran pemeran utama drama ini. Dia berperan sebagai Jung Jong Hyun, pria rajin yang sedang belajar untuk menjadi seorang polisi. Dia akan melakukan yang terbaik untuk orang yang dia cintai. Ketika kenyataan pahit menghadang, dia harus membuat keputusan penting.


Menurut tim produksi, "Understanding of Love" akan sangat berhubungan dengan pemirsa karena menggambarkan kisah dua pria dan wanita dengan latar belakang dan kepribadian berbeda yang terjerat cinta. Drama ini akan tayang perdana akhir 2022 di JTBC.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion