Park Bo Gum Putuskan Berpisah dengan Blossom Entertainment - My Korean Drama

Desember 22, 2022

Park Bo Gum Putuskan Berpisah dengan Blossom Entertainment




Park Bo Gum memutuskan berpisah dengan Blossom Entertainment. Kontrak mereka kabarnya berakhir akhir bulan ini.


Blossom Entertainment mengumumkan kepergian Park Bo Gum dari agensi lewat pernyataan resmi yang dirilis hari ini, Kamis (22/12/2022).


"Halo, ini adalah Blossom Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi resmi terkait berakhirnya kontrak kami dengan Park Bo Gum. Setelah diskusi panjang dengan sang aktor, kami memutuskan untuk mengakhiri kerja sama pada akhir bulan ini," ungkap agensi.


"Kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah bersama kami sejak lama, dan telah setuju untuk saling mendukung di posisi kami masing-masing," sambung agensi yang didirikan pada tahun 2012 tersebut.


Terakhir, Blossom Entertainment menyampaikan terima kasih mereka pada Park Bo Gum yang selama ini sudah mempercayakan kariernya.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum, yang telah mempercayai kami dan telah bersama kami sejak lama. Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang terus mengirimkan cinta dan dukungan kepada Park Bo Gum," pungkas Blossom.


Selain Park Bo Gum, Blossom Entertainment merupakan rumah dari aktor-aktor ternama seperti Cha Tae Hyun, Jung Gun Joo, Kwak Sun Young, Lim Ju Hwan hingga Yang Se Jong. Kini publik penasaran ke agensi mana kah Park Bo Gum akan berlabuh.


Park Bo Gum sendiri terakhir kali membintangi drama "Record of Youth" sebelum menjalankan dinas militernya selama kurang lebih dua tahun. Aktor kelahiran 1993 itu belum mengumumkan proyek akting terbarunya.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion