Dari Ngedate Impian di Borobudur Hingga Bali, Lee Jae Wook Ungkap Banyak Kekaguman Akan Indonesia - My Korean Drama

Februari 25, 2023

Dari Ngedate Impian di Borobudur Hingga Bali, Lee Jae Wook Ungkap Banyak Kekaguman Akan Indonesia


Lee Jae Wook datang pertama kali ke Jakarta untuk acara fanmeetingnya yang bertajuk "2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting <Firts>  In Jakarta" yang akan digelar pada Sabtu , 25 Februari 2023 di Kasablanka Hall Jakarta.


Saat konferensi pers yang diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2023, Lee Jae Wook mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah lagu untuk para penggemar di Jakarta. "Saya tidak memiliki talenta khusus, jadi saya siapkan nyanyian," ungkap pemeran Jang Uk dalam drama Alchemy Of Soul ini.


Pertama kali mengunjungi Indoensia, Lee Jae Wook mengucapkan terima kasih atas sambutan para penggemar. Terutama para penggemar yang datang menyambutnya di bandara. Lee Jae Wook menyebutkan bahwa penggemar di Indonesia sangat bersemangat dan berapi-api.


Ketika ditanya tentang bocoran detail acara fanmeeting, Lee Jae Wook enggan memberikan bocoran acara, hanya mengisyaratkan bahwa penggemar yang datang akan bisa "mecium wangi". Wah mencium wangi apakah kira-kira, ya?



Lee Jae Wook mendapat pertanyaan apabila mendapat kesempatan buat bisa ngedate bersama fans Indonesia Lee Jae Wook akan mengajak fans pergi kemana dan jawaban aktor kelahiran 1988 ini sedikit mengejutkan. Lee Jae Wook mengungkapkan ingin ngedate dengan mendatangi tempat bersejarah di Indonesia (Borobudur).  "Ada variety show di Korea yang syuting di sana. Saya ingin datang kesana sambil berfoto-foto dan mengabadikan moment," ucap Lee Jae Wook. 



Lee Jae Wook juga mengungkapkan keinginannya buat mengunjungi Bali yang sangat terkenal hingga mencicipi nasi goreng khas Indonesia.


Rangkaian fanmeeting ini meruapakn tur pertama bagi Lee Jae Wook. Dirinya mengaku mulanya dia merasa gugup, namun semakin terbiasa seiring dengan berjalannya waktu.



Sebelum menutup sesi konferensi pers Lee Jae Wook mengucapkan terima kasih dan berharap membuat banyak kenangan indah di Indonesia.

"Terima kasih banyak sudah menyambut saya. Semoga saya bisa membuat kenangan baik." 



Share with your friends

Give us your opinion