Ok Taecyeon Resmi Bergabung dengan Agensi Amerika Serikat - My Korean Drama

Februari 27, 2023

Ok Taecyeon Resmi Bergabung dengan Agensi Amerika Serikat

 


51K Entertainment selaku agensi Ok Taecyeon hari ini mengumumkan bahwa Taecyeon telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Serikat.


Agensi Taecyeon mengungkapkan bahwa sang aktor menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Serikat, WME (William Morris Endeavour), yang merupakan rumah bagi selebritas dan kreator terkenal termasuk sutradara Quentin Tarantino, sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, sutradara Park Chan Wook, sutradara Bong Joon Ho, dan Bae Doona.


51K mengatakan, “Kami senang bahwa Taecyeon yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk 'Vincenzo', 'Hansan: Rising Dragon', 'Blind', dan banyak lagi, dan kini menandatangani kontrak dengan WME, salah satu agensi dari perwakilan di Amerika Serikat. Silakan terus mendukung kegiatan Taecyeon di masa depan.”


Taecyeon juga berbagi, “Saya senang menerima tantangan baru. Saya banyak berbicara dengan agen lokal. Meskipun tidak mudah untuk menghadapi tantangan baru di lingkungan yang asing, saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk belajar banyak.” Dia menambahkan, “Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain dari saya serta pesona baru Ok Taecyeon di panggung yang lebih luas.”


Saat ini, Taecyeon bersiap untuk membintangi drama vampir mendatang KBS2 "My Heart Is Beating" (judul literal) bersama Won Ji An.

Semoga makin sukses, ya :)

Share with your friends

Give us your opinion