8 K-Drama Tayang Maret 2023, The Glory Part 2 Paling Dinanti! - My Korean Drama

Maret 02, 2023

8 K-Drama Tayang Maret 2023, The Glory Part 2 Paling Dinanti!


Sederet drama Korea seru siap tayang di bulan Maret 2023. Salah satu drama yang paling dinantikan adalah "The Glory Part 2" yang merupakan kelanjutan upaya balas dendam Song Hye Kyo terhadap Lim Ji Yeon dkk.


Selain "The Glory Part 2," semuanya adalah drama baru dengan berbagai genre. Jajaran pemeran utamanya menjadi alasan drama-drama sayang untuk dilewatkan.


Lantas apa saja drama Korea yang bakal tayang Maret 2023? Simak ulasannya di bawah ini!


1. Delivery Man



Channel ENA membuka bulan Maret dengan drama barunya yang berjudul "Delivery Man." Tayang mulai 1 Maret, drama ini dibintangi Yoon Chan Young, Bang Min Ah dan Kim Min Suk sebagai pemeran utama.


"Delivery Man" menceritakan Seo Young Min (Yoon Chan Young), sopir taksi yang hanya melayani hantu sebagai penumpangnya. Dia mengabulkan keinginan mereka dengan bantuan dari hantu perempuan (Bang Min Ah) dan dokter UGD (Kim Min Suk).


2. Divorce Attorney Shin 



Cho Seung Woo kembali dengan drama baru JTBC berjudul "Divorce Attorney Shin." Jajaran pemeran lainnya adalah Han Hye Jin, Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung.


Tayang perdana 4 Maret, "Divorce Attorney Shin" menceritakan seorang profesor musik bernama Shin Sung Han (Cho Seung Woo) yang banting setir jadi pengacara spesialis kasus perceraian. Dia menghadapi berbagai macam klien.


3. Oasis



Pernah pacaran di "School 2017," Jang Dong Yoon dan Seol In Ah reuni di drama baru KBS, "Oasis." Choo Young Woo dari "School 2021" juga termasuk dalam jajaran pemeran utama drama berlatar tahun 1980-1990an ini.


"Oasis" merupakan kisah tentang mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda yang penuh intrik. Episode perdana drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Maret mendatang.


4. The Glory Part 2 



Inilah drama yang ditunggu-tunggu pemirsa. "The Glory Part 2" bisa disaksikan di Netflix pada 10 Maret mendatang. Pemeran utamanya masih Song Hye Kyo yang berani mengambil tantangan lewat perannya.


"The Glory Part 2" siap menjawab rasa penasaran pemirsa tentang apa yang terjadi dalam upaya balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) terhadap geng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Jajaran pemeran lainnya masih sama.


5. Pandora: Beneath the Paradise 



Sukses lewat seri "Penthouse," Lee Ji Ah siap mengaduk-aduk emosi pemirsa lewat drama barunya yang bertajuk "Pandora: Beneath the Paradise." Tayang mulai 11 Maret di tvN, drama ini juga dibintangi Lee Sang Yoon, Park Ki Woong dan Bong Tae Gyu.


"Pandora: Beneath the Paradise" menceritakan Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) yang harus menjadi Ibu Negara Korea demi melindungi keluarga tercintanya. Suaminya adalah Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon), seorang pengembang teknologi yang cerdas.


6. The Secret Romantic Guest House



Dibintangi jajaran pemain muda dan berbakat, "The Secret Romantic Guest House" tayang 20 Maret di SBS. Shin Ye Eun menjadi pemeran utama didampingi oleh Ryeo Un, Kang Hoon dan Jung Gun Joo.


Drama sageuk ini menceritakan Yoon Dan O (Shin Ye Eun) yang menjalankan Losmen Ihwawon. Tamu-tamunya adalah para sarjana muda yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian menjadi pejabat istana.


7. The Real Has Come



"The Real Has Come" merupakan drama comeback Ahn Jae Hyun setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun. Lawan mainnya adalah Baek Jin Hee, Cha Joo Young, Jung Eui Jae dan banyak lagi.


Tayang 25 Maret di KBS, "The Real Has Come" menceritakan Yeon Doo (Baek Jin Hee), ibu tunggal yang bertemu dengan Tae Kyung (Ahn Jae Hyun) yang memilih untuk melajang. Mereka setuju untuk memulai hubungan palsu.


8. Joseon Attorney 



Maret 2023 ditutup oleh "Joseon Attorney" yang merupakan drama comeback Woo Do Hwan usai wamil. Dalam drama sageuk ini, dia akan beradu peran dengan Bona WJSN dan Cha Hak Yeon (N VIXX). 


"Joseon Attorney" bercerita tentang Kang Han Soo (Woo Do Hwan) yang menjadi pengacara untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orangtuanya. Drama ini tayang mulai 31 Maret di MBC.


Dari semua drama tayang Maret 2023 di atas, mana yang paling kamu tunggu?

Share with your friends

Give us your opinion