Sinopsis 'Marry My Husband', Drama Makjang Incar Park Min Young Hingga Na In Woo - My Korean Drama

Maret 09, 2023

Sinopsis 'Marry My Husband', Drama Makjang Incar Park Min Young Hingga Na In Woo


"Marry My Husband" jadi sorotan setelah mengumumkan nama-nama yang diincar sebagai pemeran utama. Sejauh ini, ada tiga nama yang dikabarkan sedang mempertimbangkan bermain dalam drama makjang adaptasi webtoon tersebut.


Tiga bintang yang diincar adalah Park Min Young, Lee Yi Kyung dan Na In Woo. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa aktris Song Ha Yoon juga dilirik untuk bergabung dengan mereka. Lantas seperti apa sih kisahnya?


Sinopsis 'Marry My Husband'


Berdasarkan novel web karya Sung So Jak dengan judul yang sama sama, "Marry My Husband" menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won yang sakit parah. Ji Won menyaksikan sahabatnya berselingkuh dengan sang suami.


Ketahuan berselingkuh, Park Min Hwan membunuh istrinya, Kang Ji Won. Namun Ji Won justru kembali ke 10 tahun lalu. Dia pun membalas dendam pada suaminya, dengan bantuan Yoo Ji Hyuk, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.


Park Min Young kemungkinan besar akan berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita penyabar yang diselingkuhi oleh suaminya. Lee Yi Kyung ditawari memerankan karakter Park Min Hwan.


Na In Woo sedang mempertimbangkan karakter Yoo Ji Hyuk. Sedangkan Jung Soo Min kabarnya ditawarkan pada Song Ha Yoon. 


"Marry My Husband" dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun ini. Namun belum ada keputusan mengenai jadwal penayangannya. Ada yang nggak sabar?


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion