Sinopsis 'Park's Contract Marriage Story', Bae In Hyuk dan Lee Se Young Kawin Kontrak! - My Korean Drama

Maret 21, 2023

Sinopsis 'Park's Contract Marriage Story', Bae In Hyuk dan Lee Se Young Kawin Kontrak!


Lee Se Young bakal dipasangkan dengan Bae In Hyuk di drama MBC, "Park's Contract Marriage Story." Mereka akan berperan sebagai pasangan yang terlibat kawin kontrak.


Menurut laporan, Selasa (21/3/2023), Lee Se Young dikonfirmasi akan membintangi drama bertema perjalanan waktu "Park's Contract Marriage Story" yang sebelumnya telah mengumumkan Bae In Hyuk sebagai pemeran utama pria.


Lantas seperti apa kisahnya? Yuk kepoin sinopsis "Park's Contract Marriage Story" di bawah ini!


Sinopsis 'Park's Contract Marriage Story'


Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, "Park's Contract Marriage Story" menceritakan tentang kawin kontrak antara si jomblo Kang Tae Ha dan Miss Park yang pemberani. 


Di kehidupannya selama Joseon abad ke-19, Miss Park atau Park Yeon Woo merupakan seorang wanita yang tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka.


Miss Park kemudian menemukan dirinya di abad ke-21 di mana dia akhirnya setuju untuk kawin kontrak dengan Kang Tae Ha, pria yang memilih jomblo karena suatu alasan.


Karakter Lee Se Young dan Bae In Hyuk


Usai makin dikenal berkat "Cheer Up" dan "Under the Queen's Umbrella," Bae In Hyuk dikonfirmasi untuk memerankan Kang Tae Ha, pria jomblo yang betah melajang. Sedangkan Lee Se Young baru saja diumumkan jadi lawan main sang aktor.


Lee Se Young akan berperan sebagai Park Yeon Woo, seorang wanita dari Dinasti Joseon yang melintasi 200 tahun dan berakhir di Korea Selatan pada 2023 setelah dilemparkan ke dalam sumur oleh orang tak dikenal.


Park Yeon Woo bertemu Kang Tae Ha, yang mirip suaminya yang meninggal pada malam pertama pernikahannya. Park menjalani kehidupan kawin kontrak dengan Tae Ha, sambil mencari cara untuk kembali ke Joseon


"Park's Contract Marriage Story" rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023. Ada yang nggak sabar?


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion