Sinopsis 'The Price of Confession', Duet Maut Song Hye Kyo dan Han So Hee! - My Korean Drama

Breaking

Home Top Ad

Maret 18, 2023

Sinopsis 'The Price of Confession', Duet Maut Song Hye Kyo dan Han So Hee!


Dua aktris kesayangan warga Korea, Song Hye Kyo dan Han So Hee bakal dipertemukan dalam drama baru bertajuk "The Price of Confession." Keduanya bahkan mengonfirmasi penampilan mereka sendiri lewat unggahan media sosial.


Sebagaimana diketahui, baik Song Hye Kyo maupun Han So Hee sedang hits di kalangan pecinta drama Korea. Sejak kemunculannya, Han So Hee kerap disebut memiliki vibes yang sama dengan Song Hye Kyo.


Siapa sangka dua bintang cantik ini akan beradu akting dalam drama yang sama. Penasaran seperti apa kisah drama mereka? Intip sinopsis "The Price of Confession" berikut ini!


Sinopsis 'The Price of Confession'


"The Price of Confession" menceritakan kehidupan dua perempuan bernama Ahn Yoon Su dan Mo Eun. Keduanya dipertemukan oleh kasus pembunuhan yang membuat hidup mereka terlibat satu sama lain.


Ahn Yoon Su adalah seorang guru dengan kehidupan normal dan tenang. Namun hidupnya seketika berubah karena kasus pembunuhan. 


Di sisi lain, Mo Eun adalah seorang wanita misterius yang memiliki kecenderungan antisosial. Orang-orang takut pada Mo Eun. Namun justru Mo Eun lah satu-satunya orang yang mendekati An Yoon Su.


Ganti Sutradara


"The Price of Confession" awalnya akan digarap oleh Lee Eung Bok, sutradara kondang yang sebelumnya membesut "Dream High," "Descendants of The Sun," "Sweet Home" dan banyak lagi.


Sayangnya, proses produksi "The Price of Confession" tumpang tindih dengan "Sweet Home 2" sehingga sutradaranya harus diganti. Drama besutan penulis naskah Kwon Jong Kwan ini sekarang disutradarai oleh Sim Na Yeon dari "The Good Bad Mother" dan "Beyond Evil."


Belum ada info lebih lanjut tentang jadwal rilis "The Price of Confession." Juga belum dipastikan apakah drama ini akan tayang di televisi atau platform OTT.


Source (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar