Im Siwan Diincar Bintangi Drama 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' - My Korean Drama

April 27, 2023

Im Siwan Diincar Bintangi Drama 'Crouching Tiger, Hidden Dragon'


Im Siwan dikabarkan bakal comeback drama baru. Aktor yang dulunya idol ini diincar menjadi pemeran utama drama berjudul "Crouching Tiger, Hidden Dragon."


"Im Siwan menerima tawaran untuk membintangi drama baru 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' dan saat ini sedang meninjaunya," ungkap agensi Im Siwan, Plum A&C pada 25 April 2023 lalu.


"Crouching Tiger, Hidden Dragon" merupakan drama besutan sutradara Lee Myung Woo, yang sebelumnya menyutradarai drama "The Fiery Priest" dan "Backstreet Rookie." 


Plot cerita "Crouching Tiger, Hidden Dragon" mengambil setting pertengahan hingga akhir 1980-an. Kisahnya tentang para siswa di sebuah sekolah menengah pertanian di Provinsi Chungcheong.


Im Siwan ditawari peran Jang Byung Tae yang tinggal di Onyang di Provinsi Chungcheong Selatan. Byung Tae berperawakan kecil dan lemah, serta hidup dalam kekurangan.


Jang Byung Tae pindah ke Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo di daerah tetangga. Di sana, dia menghadapi kejadian tak terduga yang menjadi titik balik dalam hidupnya.


Im Siwan dikenal sebagai idol-aktor dengan kemampuan akting yang mumpuni. Banyak yang berharap dia akan menerima peran ini dan kembali menunjukkan performa yang gemilang.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion