Kim Go Eun Diincar Jadi Pemeran Utama 'Eun Jung and Sang Yeon' - My Korean Drama

April 14, 2023

Kim Go Eun Diincar Jadi Pemeran Utama 'Eun Jung and Sang Yeon'


Kim Go Eun kemungkinan segera comeback membintangi drama baru. Sang aktris kabarnya ditawari peran utama dalam drama berjudul "Eun Jung and Sang Yeon" (judul tentatif).


BH Entertainment membenarkan bahwa Kim Go Eun telah menerima tawaran dari tim produksi "Eun Jung and Sang Yeon." Saat ini dia tengah meninjaunya secara positif.


"Eun Jung and Sang Yeon" menceritakan tentang seorang penulis drama bernama Ryu Eun Jung dan pembuat film bernama Cheon Sang Yeon. Keduanya sudah berteman baik sejak SD, tapi putus hubungan karena suatu insiden.


Setelah bertahun-tahun berlalu, Eun Jung dan Sang Yeon bertemu kembali. Kini mereka sudah dewasa dengan permasalahan hidup masing-masing.


Kim Go Eun dikabarkan ditawari peran Ryu Eun Jung. Aktris kelahiran 1991 ini terakhir kali membintangi drama yakni "Little Women" yang ditayangkan pada Oktober 2022 lalu.


Sementara itu, "Eun Jung and Sang Yeon" akan digarap oleh sutradara Cho Young Min dari "Do You Like Brahms?" dan "The Interest of Love." Sedangkan naskahnya dibesut oleh oleh Song Hye Jin dari "The Smile Has Left Your Eyes."


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion