Glutanex Sukses Gelar Fan Concert Bersama Song Ji Hyo - My Korean Drama

Mei 28, 2023

Glutanex Sukses Gelar Fan Concert Bersama Song Ji Hyo

 


Fan Concert Song Ji Hyo yang bertajuk Glow with Jihyo in Jakarta telah sukses digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall pada 27 Mei 2023 dengan meriah.


Selama acara berlangsung, Song Ji Hyo ramah menyapa dan aktif berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Anggota “Running Man” ini menyampaikan bahwa dia sangat senang berada di Jakarta dan telah mencoba berbagai macam makanan Indonesia antaranya Nasi Goreng, Mie Goreng, dan Sate, bahkan Song Ji Hyo pun bersedia menampilkan tarian andalannya “Hot Issue” meskipun tampil dengan malu-malu.




Song Ji Hyo kemudian menyampaikan bahwa sebenarnya dia telah menyiapkan tarian yang khusus dibawakan untuk penggemarnya. Setelah meminta kru untuk membawakan kursi ke panggung dan dengan bantuan salah satu kru yang menemaninya menari, dia pun menari dengan diiringi lagu “Rollin”. Penampilan Song Ji Hyo tersebut kemudian membuat penggemar semakin histeris, pasalnya gaya tarian Song Ji Hyo yang centil dan malu-malu tersebut suskes membuat penggemar semakin terpesona.


Song Ji Hyo pun menyampaikan permohonan maafnya karena tidak terlalu jago dalam menampilkan tariannya, hal ini disebabkan karena saat itu dia memakai sepatu hak tinggi.


Keseruan acara berlanjut dengan permainan Bingo Board. Song Ji Hyo pun turut bersemangat saat memilih angka pada papan permainan Bingo Board.



Pada permainan Bingo Board tersebut, Song Ji Hyo berkesempatan untuk mencoba jajanan pasar Indonesia. Song Ji Hyo menyampaikan bahwa bukan hanya makanan Indonesia saja yang enak tapi cemilannya pun jauh lebih enak dan cocok dengan seleranya, bahkan dia menyampaikan keinginannya untuk membawakan jajanan pasar tersebut untuk eomma nya di Korea.


Di segmen kedua, acara berlanjut dengan pengundian lucky draw. Pengundian lucky draw pertama dilakukan untuk memilih 3 penggemar yang beruntung mendapatkan tips kecantikan langsung dari Song Ji Hyo.


Pada segmen berbagi tips kecantikan tersebut, Song Ji Hyo tidak hanya menyampaikan tips kecantikannya saja, namun juga mempraktekan cara pemakaian tips kecantikan tersebut langsung kepada penggemarnya. Tentu saja hal ini mengundang antusias penggemar, baik penggemar yang beruntung berkesempatan lebih dekat dengan Song Ji Hyo maupun yang belum beruntung dan hanya dapat menjadi saksi mata peristiwa itu.


Pengundian lucky draw dilanjutkan dengan pengundian grand prize untuk 1 penggemar yang sangat beruntung yaitu berkesempatan makan malam bersama Song Ji Hyo di Korea. Song Ji Hyo bahkan menyampaikan bahwa dia ikut deg-deg an dan penasaran siapa yang bakal terpilih mendapatkan grand prize tersebut. Wah pasti bahagia sekali ya bisa berkesempatan untuk makan malam bersama Song Ji Hyo di Korea. Selamat yaa.



Acara ditutup dengan sesi foto grup Song Ji Hyo dan seluruh penggemarnya, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi fan signing untuk penggemar yang beruntung.



Di akhir acara Song Ji Hyo juga sepertinya tak ingin berpisah dengan penggemarnya, dia bahkan turun dari panggung dan berfoto langsung dengan penggemarnya, sontak hal ini membuat seisi hall Kota Kasablanka antusias dan histeris karena tidak menyangka akan aksi “kejutan” Song Ji Hyo tersebut.



Acara “Glow with Jihyo Fan Concert in Jakarta” ini berakhir dengan sukses dan sangat menyenangkan. Sampai jumpa lagi eonni.




Share with your friends

Give us your opinion