Kim Seon Ho Sukse Gelar Fanmeeting Selama 2 Hari di Jakarta - My Korean Drama

Juni 05, 2023

Kim Seon Ho Sukse Gelar Fanmeeting Selama 2 Hari di Jakarta

 



"Si Anak Baik" sebutan Kim Seon ho dari para penggemar ini ternyata memang mutlak adanya. Para penggemar dibuat semakin kagum ketika bertemu secara langsung dengan Kim Seon Ho di acara One Two Three Smile in Jakarta yang diselenggarakan pada 2 - 3 Juni di Tennis Indoor Senayan.


Fanmeeting yang awalnya hanya 1 hari akhirnya menambah durasi menjadi 2 hari karena minat penggemar di Indonesia yang teramat besar terhadap Kim Seon Ho. 


Acara One Two Three Smile in Jakarta dipandu oleh MC kondang Indra Herlambang. Tak disangkan chemistry Indra Herlambang dan Kim Seon Ho memang cocok banget. Keduanya sukses membuat penonton ketawa dan sekaligus terharu bareng.


Saat opening Kim Seon Ho mengaku tersentuh mendengar lagu Indonesia Raya. Bahkan dirinya mengaku grogi saat harus bernyanyi karena menurut dia para penonton di Jakarta bagus suaranya.


Seonho membawakan lagu “Every Day Every Moment” yang dipopulerkan Paul Kim, sebagai pembuka acara fanmeeting. Kim Seon Ho tak lupa menceritakan tentang projek film terbarunya yaitu The Childe yang akan tayang di Indoenesia mulai 21 Juni mendatang. 


Hal lucu terjadi saat ada laba-laba di panggung. Keduanya sempat panik saat ada melihat laba-laba di sofa. Indra Herlambang mengaku dirinya takut laba-laba, dan Kim Seon Ho dengan polos menjawab "Saya lebih takut" yang sontak membuat kedua tertawa geli berdua dan membuat penonton semakin gemas. 




Indra juga mengajarkan beberapa kalimat bahsa Indonesia kepada Kim Seon ho seperti  ‘Apa kabar?’, ‘Terima kasih atas dukungannya’, dan ‘Bertemu lebih sering lagi ya’.


Pada segmen selanjutnya penonton yang telah terpilih melalui undian mendapat kesempatan untuk bermain games dan juga melakukan reka ulang adegan drama korea yang dibintangi oleh Kim Seon Ho. Baper berjamaah pun terjadi di Tennis Indoor Senayan.


Setelah berganti pakaian dengan yang lebih santai, Kim Seon Ho kembali membuat para penggemar gemas dengan permainan lato-lato, flip bottle juga permainan pingpong. 



Awalnya Kim Seon Ho tampak tegang saat keluar panggung tapi akhirnya Kim Seon Ho terlihat lebih santai bahkan bisa tertawa terbhak-bahak di panggung. "Kalian semua menyenangkan, aku seperti merasa tidak sedang bekerja tetapi seperti sedang bermian bersama teman-teman ku",ungkapnya. 



Kim Seon Ho membagikan berbagai hadiah, seperti foto polariod, topi hanmade yang khusus di design oleh Kim Soen Ho dan juga ada pakaian merk Baloop yang dibagikan untuk fans. 



Sebelum acara berakhir, ada sebuah video fan project yang diputarkan untuk Kim Seon Ho yang membuat Kim Seon Ho terharu.



Kim Seon Ho juga dikejutkan dengan fanchant dari para penggemar saat dirinya menyanyikan lagiu Reason, dimana Kim Seon Ho jadi gagal fokus dan sempat tertawa sambil mengacungkan jempol.


Acara ditutup dengan sesi Hi Bye dimana Kim Seon Ho dapat menyapa fans satu per satu secara lebih dekat. Seonhohada Indonesia semakin baper karena Kim Seon Ho berjanji akan sering datang ke Jakarta. 


Credit pict by @mecimapro 

 

Share with your friends

Give us your opinion