Kim Woo Bin dan Suzy Reuni di Drama Kim Eun Sook 'All Your Wishes Come True' - My Korean Drama

Juni 14, 2023

Kim Woo Bin dan Suzy Reuni di Drama Kim Eun Sook 'All Your Wishes Come True'



Kim Woo Bin dan Suzy sukses bikin baper saat membintangi drama "Uncontrollably Fond." Keduanya dikonfirmasi akan bersatu kembali dalam drama baru oleh Kim Eun Sook.


Pada Rabu (14/6/2023), perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures secara resmi mengumumkan bahwa Kim Woo Bin dan Suzy akan membintangi drama baru bertajuk "All Your Wishes Will Come True" (terjemahan literal).


"All Your Wishes Come True" adalah komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara. 


Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah menguap. Sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, manusia yang tidak memiliki emosi.


"All Your Wishes Come True" akan dibesut oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang telah menulurkan drama-drama populer seperti "The Glory," "Goblin," "Mister Sunshine," dan "Heirs." Sutradara yang ditunjuk adalah Lee Byung Hun dari "Extreme Job" dan "Melo Is My Nature."


Sebelumnya Kim Woo Bin dan Suzy pernah dipasangkan dalam drama "Uncontrollably Fond" yang ditayangkan pada 2016. Melodrama garapan penulis naskah Park Kyung Hee ini sad ending, sehingga pemirsa "All Your Wishes Come True" akan lebih cerah.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion