Syuting Drama Bareng, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Pacaran? - My Korean Drama

Juni 27, 2023

Syuting Drama Bareng, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Pacaran?


Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun diketahui tengah sibuk syuting drama baru berjudul "Welcome to Samdalri." Namun keduanya disangka berpacaran karena foto di belakang layar.


Dalam foto yang beredar, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengenakan pakaian yang sama persis. Disebutkan bahwa foto tersebut diambil saat mereka sedang syuting "Welcome to Samdalri" di Pulau Jeju. 


Interaksi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun disebut-sebut bak pasangan yang sedang jatuh cinta. Hanya dengan melihat foto mereka, orang bisa merasakan chemistry yang begitu apik.



Alhasil, foto ini menarik banyak perhatian netizen. Beberapa bahkan mulai mencurigai Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mungkin benar-benar berpacaran karena chemistry yang terlihat begitu natural.


Selain spekulasi penggemar, tidak ada 'bukti' lain yang menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan di kehidupan nyata. Mungkin penggemar hanya baper melihat chemistry mereka, menandakan drama mendatang sayang untuk dilewatkan.


Sementara itu, "Welcome to Samdalri" menceritakan tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju dan seorang fotografer terkenal. Pernah berada di puncak ketenaran, keduanya saling mendukung di masa-masa terpuruk.


"Welcome to Samdalri" dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di JTBC dan platform streaming. Jadwal tayang detailnya masih belum diumumkan oleh tim produksi.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion