Sinopsis Branding in Seongsu, Jiwa Lomon dan Kim Ji Eun Tertukar Gegara Ciuman - My Korean Drama

Juli 19, 2023

Sinopsis Branding in Seongsu, Jiwa Lomon dan Kim Ji Eun Tertukar Gegara Ciuman

 



Kim Ji Eun akhirnya bermain drama romantis. Sang aktris dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Branding in Seongsu" bersama Lomon.

"Branding in Seongsu" mengambil setting di kawasan Seongsu, yang merupakan pusat branding. Kisahnya tentang Kang Na Eon dan So Eun Ho yang jiwanya tertukar setelah secara tidak sengaja berciuman.

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran termuda yang membuat setiap proyek yang dia kerjakan menjadi sukses. Dia terkenal sebagai legenda hidup dalam industri branding yang memulai kariernya melalui rekrutmen publik dan sukses sebagai seorang eksekutif. 

Kang Na Eon sangat gila kerja, yang bahkan tak segan melepaskan persahabatan dan cinta jika itu demi kesuksesan. Namun, dia terseret dalam sebuah insiden setelah terlibat dengan pekerja magang yang dia anggap bodoh.

Lomon memerankan So Eun Ho, pekerja magang tertua namun manis dari agensi pemasaran. Dia hidup dengan pola pikir YOLO (kamu hanya hidup sekali) sehingga telat dalam urusan pekerjaan. Dia sering berselisih dengan bosnya yang gila kerja, Kang Na Eon.

"Branding in Seongsu" akan tayang pada paruh pertama tahun depan. Belum diumumkan drama ini akan tayang di OTT atau stasiun TV.


Share with your friends

Give us your opinion