Sinopsis Carry Sun Jae and Run, Upaya Kim Hye Yoon Selamatkan Byeon Woo Seok dari Kematian - My Korean Drama

Juli 19, 2023

Sinopsis Carry Sun Jae and Run, Upaya Kim Hye Yoon Selamatkan Byeon Woo Seok dari Kematian

 



Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon akan dipasangkan dalam drama baru berjudul "Carry Sun Jae and Run." Seperti apa kisahnya?


Bergenre fantasi tentang perjalanan waktu, "Carry Sun Jae and Run" diangkat dari novel web "The Best of Tomorrow" karya Kim Bbang. Penulis naskahnya adalah Lee Si Eun dari "Top Star U-Back" dan "True Beauty."


Plot cerita berpusat di sekitar selebriti top yang meninggal dunia dan seorang wanita yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya. 


Byun Woo Seok akan berperan sebagai Ryu Sun Jae, bintang top yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga bakat dan pesona. Langsung populer sejak debut, kehidupannya sebagai seleb membuatnya lelah dan akhirnya meninggal dunia.


Namun, seorang penggemar bernama Im Sol muncul dalam kehidupannya di masa mudanya ketika dia berusia 19 tahun. Kehadiran Im Sol menyebabkan perubahan dalam kehidupannya yang damai.


Tokoh Im Sol akan diperankan oleh Kim Hye Yoon. Karena kecelakaan saat masih muda, Im Sol harus menyerah pada mimpinya. Namun, dia merasa terhibur setelah secara tidak sengaja mendengar lagu Ryu Sun Jae di radio, dan menjadi penggemarnya. 


Suatu hari, Ryu Sun Jae meninggal dunia. Entah bagaimana Im Sol melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu, bertemu Ryu Sun Jae yang saat itu masih SMA. Im Sol berjuang menyelematkannya dari kematian.


"Carry Sun Jae and Run" akan tayang di tvN mengisi slot Senin dan Selasa malam. Namun jadwal tayang perdananya belum diumumkan.


Share with your friends

Give us your opinion