Lee Jong Won dan Shin Min Ah Kemungkinan Akan Bintangi Drama Bareng - My Korean Drama

Agustus 04, 2023

Lee Jong Won dan Shin Min Ah Kemungkinan Akan Bintangi Drama Bareng


Lee Jong Won dan Shin Min Ah mungkin akan membintangi drama baru bersama!

Pada 3 Agustus, Sports Today mengabarkan bahwa aktor Lee Jong Won akan membintangi drama baru “Because I Want No Loss” sebagai pemeran utama pria.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Jong Won, Eco Global Group memberikan tanggapan pada tanggal 4 Agustus, “Benar bahwa Lee Jong Won menerima tawaran bintangi 'Because I Want No Loss.' Dia saat ini sedang meninjau secara positif.”

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari "Her Private Life", "Because I Want No Loss" adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin kehilangan seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian. Shin Min Ah saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran utama wanita Son Hae Young.

Lee Jong Won dilaporkan telah ditawari peran Kim Ji Wook, pekerja paruh waktu di sebuah toko swalayan yang disebut sebagai pria terbaik di lingkungan tersebut.

Tahun lalu, Lee Jong Won tampil mengesankan melalui drama MBC “Golden Spoon” dan memenangkan Rookie of the Year di MBC Drama Awards 2022. Aktor tersebut saat ini bersiap untuk perilisan drama baru MBC “Flowers that Bloom at Night” yang dibintangi oleh Honey Lee.

Nantikan update terbarunya!

Share with your friends

Give us your opinion