Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha Dikonfirmasi Bintangi Biography of the Wicked - My Korean Drama

Agustus 09, 2023

Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha Dikonfirmasi Bintangi Biography of the Wicked

Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha akan membintangi drama baru bersama!

Pada tanggal 9 Agustus, drama asli Genie TV “Biography of the Wicked” (judul literal) mengungkapkan susunan pemeran utama yang meliputi Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha.

“Biography of the Wicked” adalah drama noir yang menceritakan kisah seorang pengacara miskin yang bertemu dengan penjahat absolut dan berubah menjadi penjahat elit. Sutradara Kim Jung Min yang menyutradarai drama “Bad Guys” dan “Remarriage & Desires” akan bertanggung jawab atas produksi drama ini.

Shin Ha Kyun akan berperan sebagai Han Dong Soo, seorang pengacara yang hidup pas-pasan. Han Dong Soo biasanya rasional dan masuk akal, tapi dia masuk ke dunia kejahatan saat keinginan terpendamnya terbangun.

Kim Young Kwang akan berperan sebagai Seo Do Young, mantan pemain bisbol dan anggota geng. Seo Do Young adalah pria tampan di luar tetapi memiliki kekejaman dan kegilaan tak terduga yang tersembunyi di dalam.

Terakhir, Shin Jae Ha akan berperan sebagai Han Beom Jae, saudara tiri Han Dong Soo yang bekerja di toko komputer bekas. Han Beom Jae memperkenalkan Han Dong Soo pada kasus-kasus menguntungkan, tetapi menemukan saudaranya berubah karena pekerjaan yang dia perkenalkan padanya.

“Biography of the Wicked” akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang di ENA. 

Share with your friends

Give us your opinion