Berkah Mau Nikah, Kim Dong Wook Diincar Bintangi Drama Baru - My Korean Drama

September 02, 2023

Berkah Mau Nikah, Kim Dong Wook Diincar Bintangi Drama Baru


Kim Dong Wook dilaporkan tengan mempertimbangkan drama baru. Kabar ini muncul beberapa hari setelah sang aktor mengumumkan tentang pernikahannya.

Menurut laporan pada Jumat (1/9/2023), Kim Dong Wook akan berperan dalam drama berjudul "Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit" (judul literal) sebagai pemeran utama pria.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Dong Wook, KEYEAST, berbagi, "Dia telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru "Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit' dan saat ini sedang meninjaunya."

Bergenre komedi kriminal, "Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit" menceritakan transformasi unit kejahatan dengan kekerasan dengan peringkat terendah di negara tersebut. Mereka menjadi tim teratas negara setelah memiliki pemimpin yang sangat terampil.

Naskah "Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit" ditulis oleh Lee Young Chul, yang dikenal dengan serial "High Kick" dan "The Best Hit," dan Lee Kwang Jae dari "Potato Star 2013QR3."

Jika setuju, Kim Dong Wook akan memerankan tokoh Yoo Bin, pemimpin unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Songwon. Dia adalah karakter yang tampaknya memiliki segalanya, mulai dari kecerdasan, ketampanan, dan kemampuan fisik yang luar biasa. Dia bahkan mendapat tawaran menggiurkan untuk menjadi guru besar dari universitas bergengsi di luar negeri. 

Namun, Yoo Bin mengambil keputusan tak terduga dengan kembali ke Korea dan dengan sukarela memimpin unit kejahatan kekerasan yang paling tidak berhasil di Kantor Polisi Songwon. Tak hanya itu, tim tersebut juga terkenal dengan reputasi buruk dalam menangani kejahatan.

Kim Dong Wook telah menunjukkan spektrum aktingnya yang luas melalui drama seperti "My Perfect Stranger" dan "Delightously Deceitful." Baru-baru ini dia membagikan berita tentang pernikahan dengan pacar non seleb yang digelar musim dingin tahun ini.


Share with your friends

Give us your opinion