Choi Hyun Wook dan Go Min Si Diincar Bintangi Drama Romantis 'I Object My Relationship Too' - My Korean Drama

September 27, 2023

Choi Hyun Wook dan Go Min Si Diincar Bintangi Drama Romantis 'I Object My Relationship Too'


Choi Hyun Wook dan Go Min Si kabarnya bakal dipasangkan dalam drama baru "I Object My Relationship Too" (judul literal). Drama ini digarap oleh Lee Eung Bok, sutradara "Descendants of the Sun," "Goblin," hingga "Sweet Home."

Menurut laporan JTBC Entertainment News pada Rabu (27/9/2023), Choi Hyun Wook dan Go Min Si sedang mempertimbangkan tawaran menjadi menjadi pemeran utama "I Object My Relationship Too."

Kisahnya tentang sepasang mantan kekasih yang kembali menjalin hubungan. Mereka berusaha menemukan jawaban apakah hubungan yang dijalin kembali adalah kelanjutan dari hubungan mereka atau benar-benar baru.

Choi Hyun Wook ditawari untuk memerankan karakter Kim Tae Kyung. Dia bertemu lagi dengan mantan pacarnya, Hong Je Bi, 10 tahun kemudian dan jatuh cinta lagi padanya.

Go Min Si mempertimbangkan peran Hong Je Bi, seorang guru TK yang teledor. Meski sudah putus, dia masih belum move on dari Kim Tae Kyung.

Kisah cinta Kim Tae Kyung dan Hong Je Bi disebut-sebut akan sangat realistis serta relate dengan kehidupan. Choi Hyun Wook dan Go Min Si juga diharapkan mampu membangun chemistry yang kuat.

Sementara itu, belum diumumkan kapan dan di mana "I Object My Relationship Too" akan tayang.


Share with your friends

Give us your opinion