Meleyot Bersama, Jung Hae In Sukses Gelar Fanmeeting di Jakarta - My Korean Drama

September 18, 2023

Meleyot Bersama, Jung Hae In Sukses Gelar Fanmeeting di Jakarta

doc. by empie/mykoreandrama.com

Jung Hae In sukses membuat hati para Haeiness Indonesia meleyot dengan banyaknya fan service yang diberikan dalam acara fanmeeting yang bertajuk 2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON' yang di promotori oleh promotor Three Angles Production.

Aktor kelahiran 1 April 1988 ini membuka acara fanmeeting dengan menyapa "Apa kabar? Senang bertemu dengan Anda" yang langsung disambut histeris oleh para penonton.

Jung Hae In mengaku grogi karena ini pertama kalinya bertemu dengan fans di Indonesia. "Biasanya saya jarang grogi, tapi entah kenapa saya sangat grogi. Tadi saat nyanyi juga saya ada salah, sepertinya karena grogi bertemu fans Indonesia," kata Jung Hae In.

Sebelumnya Jung Hae In pernah ke Indonesia tepatnya ke Bali, namun pengalaman pertama pertemu fans di Jakarta membuatnya grogi sekaligus bahagia karena antusias dan sambutan hangat dari fans di Indonesia.

"Ke Indonesia, sudah pernah pertama ke Bali. Tetapi untuk ke Jakarta baru pertama kali. Sampai di Jakarta disambut luar biasa oleh penggemar di Indonesia. Jadi, aku sangat berterima kasih," ucapnya sembari memberikan senyum manis yang sukses membuat hati para fans berdebar.

Dalam acara fanmeeting yang berlangsung selama 2,5 jam ini, Jung Hae In menceritakan tentang kehidupannya sebagai seorang aktor, bernyanyi, bermain games, dan membahas best scene drama pilihan para fans. Tak lupa ada sesi pembacaan surat dari fans, dimana tidak hanya Jung Hae In yang terharu tetapi seluruh fans yang hadir turut merasakan haru. 

Jung Hae In secara langsung membawa properti yang dia pakai saat bermain drama untuk ditunjukan dalam acara fanmeeting. Bahkan dirinya membagikan juga membagikan perban dan pesawat kertas kertas bertanda tangan yang kas banget di drama Snowdrop. Jung Hae In juga memberikan secara langsung topi yang sering dia pakai.

Saat bermain games golf, Jung Hae In menceritakan asal mula dirinya menyukai golf. Awalnya dirinya mengaku heran kenapa banyak orang menyukai permainan golf yang terlihat membosankan. Ternyata Jung Hae In menyukai golf karena kedua orang tuanya. "Awalnya saya bingung kenapa orang-orang menyukai golf, karena kelihatannya membosankan. Tapi karena orang tua saya suka bermain golf jadi saya coba dan akhirnya suka juga, senang bisa bermain bersama dan punya waktu untuk keluarga" ungkapnya.

Jung Hae In juga menyampaikan juga punya kesempatan dan waktu longgar dia ingin bermain golf di Indonesia karena katanya di Indonesia banyak tempat bermain golf yang bagus.

Dalam acara fanmeeting di Jakarta, Jung Hae In menunjukan kemampuan bernyanyi-nya dengan membawakan 4 buah lagu yaitu  Crazy, Stand by Your Man, A Grain of Sand, dan I Choose to Love You.

Pemeran Lim Sooho dalam drama Snowdrop ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans yang hadir dengan sangat manis dengan berkata "terima kasih ayang," dan sukses membuat semua penggemar meleyot.


Penutup acara Jung Hae In juga mengucapkan dengan bahasa Indonesia yang fasih "hati-hati di jalan, aku cinta kalian".


Sukses selalu Jung Hae In-ssi 💗




Share with your friends

Give us your opinion