Sinopsis Because I Want No Loss, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Pura-pura Nikah - My Korean Drama

September 13, 2023

Sinopsis Because I Want No Loss, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Pura-pura Nikah


Shin Min Ah dan Kim Young Dae dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Because I Want No Loss." Mereka akan berperan sebagai pasangan suami istri palsu.

"Because I Want No Loss" ditulis oleh Kim Hye Young dari "Her Private Life." Kisahnya tentang seorang wanita yang memalsukan pernikahan karena tidak mau rugi. Dia pura-pura menikah dengan seorang pria yang baik banget.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Son Hae Young, yang tidak suka kehilangan uang kapan pun, di mana, dan dengan siapa. Ketika dia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, dia merencanakan pernikahan palsu.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu shift malam di sebuah toserba. Dia dijuluki petugas polisi sipil dan pejuang keadilan di lingkungan sekitar. 

Kim Ji Wook menerima lamaran yang tidak terduga dari Son Hae Young, seorang pelanggan yang dia rasa sangat tidak cocok dengannya. Namun dia secara tak terduga menerima tawaran untuk pengantin pria palsu karena butuh uang. 

Sebelumnya peran Kim Ji Wook ditawarkan pada Lee Jong Won. Namun tampaknya sang aktor menolak, dan peran tersebut jatuh ke tangan Kim Young Dae.

"Because I Want No Loss" rencananya tayang tahun depan. Ada yang tak sabar?


Share with your friends

Give us your opinion