Sinopsis A Week Before I Die, Drama Fantasi Romantis Dibintangi Gong Myung dan Kim Min Ha - My Korean Drama

November 09, 2023

Sinopsis A Week Before I Die, Drama Fantasi Romantis Dibintangi Gong Myung dan Kim Min Ha


Gong Myung dan Kim Min Ha dikonfirmasi akan membintangi drama fantasi romantis baru TVING berjudul "A Week Before I Die." Kisahnya diangkat dari novel berjudul sama.

Hee Wan (Kim Min Ha) adalah perempuan berusia 24 tahun yang menarik diri dari pergaulan dan tidak memiliki keinginan untuk hidup. Suatu hari, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya Ram Woo (Gong Myung) muncul di hadapannya sebagai malaikat maut. 

Saat mereka bersatu kembali seminggu sebelum kematian Hee Wan, keduanya menghadapi rahasia yang tidak mereka ketahui di SMA. Mereka pun mulai menemukan makna hidup dan cinta.

Gong Myung akan berperan sebagai Kim Ram Woo, malaikat maut yang muncul di hadapan Hee Wan enam tahun setelah kematiannya. Ram Woo membuat kehidupan Hee Wan yang lesu lebih berwarna dengan menyelesaikan daftar keinginannya di minggu terakhir Hee Wan sebelum kematiannya.

Kim Min Ha memerankan Jung Hee Wan, yang menyia-nyiakan masa mudanya hingga dia dijatuhi hukuman di hari kematiannya. Hee Wan ditampilkan sebagai seorang gadis SMA yang nakal dan seorang hikikomori berusia 24 tahun yang tidak berdaya.

"A Week Before I Die" dijadwalkan tayang perdana pada 2025. Ada yang nggak sabar?


Share with your friends

Give us your opinion