Jung So Min Diincar jadi Pasangan Jung Hae In di Drama Mom's Friend's Son - My Korean Drama

Desember 01, 2023

Jung So Min Diincar jadi Pasangan Jung Hae In di Drama Mom's Friend's Son


Jung So Min dan Jung Hae In kemungkinan akan membintangi drama bersama. Keduanya sama-sama mempertimbangkan untuk berperan dalam drama baru berjudul "Mom's Friend's Son."

Sebelumnya Jung Hae In lebih dulu di-casting untuk pemeran utama pria. Kemudian pada 30 November 2023, IEUM HASHTAG selaku agensi Jung So Min mengabarkan bahwa sang aktris menerima tawaran dari drama yang sama.

Bergenre komedi romantis, "Mom's Friend's Son" menceritakan seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah.

Bae Seok Ryu kemudian terlibat dengan putra dari teman ibunya yang bernama Choi Seung Hyo. Pertemuan mereka ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Jung So Min dikabarkan ditawari peran Bae Seok Ryu. Sedangkan Jung Hae In sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Choi Seung Hyo.

"Mom's Friend's Son" akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari "Hometown Cha-Cha-Cha." Tim produksi berencana untuk memulai syuting segera setelah casting selesai.


Share with your friends

Give us your opinion