Jo Bo Ah Gabung Agensi Baru XYZ Studio - My Korean Drama

Februari 20, 2024

Jo Bo Ah Gabung Agensi Baru XYZ Studio


Jo Bo Ah dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru. Sang aktris kini bernaung di XYZ Studio.

Menurut pernyataan yang dirilis pada 16 Februari 2024, XYZ Studio mengumumkan bahwa Jo Bo Ah telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

XYZ Studio merupakan agensi entertainment yang didirikan oleh mantan kepala divisi manajemen dari agensi Jo Bo Ah sebelumnya, KeyEast.

"Kami sangat senang telah merekrut Jo Bo Ah, yang telah lama bersama kami sebagai mitra terpercaya, sebagai aktris pertama perusahaan kami," ungkap perwakilan dari XYZ Studio seperti dikutip pada Selasa (20/2/2024).

"Saat dia memulai awal baru berdasarkan rasa saling percaya dan ikatan kuat kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pendamping yang dapat menjadi batu loncatan untuk membantu mengembangkan karier akting Jo Bo Ah," lanjut agensi.

XYZ Studio lantas menegaskan bahwa mereka akan selalu mendukung karier Jo Bo Ah.

"Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung aktif Jo Bo Ah, yang merencanakan transformasi baru dalam setiap proyek akting yang ia jalani, sehingga dia dapat menampilkan spektrum aktingnya yang luas melalui beragam karya," ujar perwakilan agensi.

"Kami meminta kalian memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Jo Bo Ah, yang akan melanjutkan hubungan berharga ini (bersama kami)," pungkasnya.

Sementara itu, Jo Bo Ah segera menyapa para penggemarnya lewat drama baru Netflix bertajuk "Hong-Rang." Bakal tayang 2024, drama ini juga dibintangi Lee Jae Wook, Jung Ga Ram dan Uhm Ji Won.

Share with your friends

Give us your opinion