4 Fakta Hubungan Lee Jae Wook dan Karina AESPA "From Milan With Love" - My Korean Drama

Februari 27, 2024

4 Fakta Hubungan Lee Jae Wook dan Karina AESPA "From Milan With Love"


Hari ini (27/2) berita mengejutkan datang dari Lee Jae Wook dan Karina AESPA yang terciduk oleh Dispacth sedang berkencan.

Seperti dilaporkan oleh Dispatch, keduanya terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama baik di Seoul maupun di luar negeri.

Simak fakta tentang hubungan Lee Jae Wook dan Karina AESPA berikut ini.

1. Bertemu di acara fashion show


Lee Jae Wook yang notabene adalah seorang aktor dan Karina yang sedang aktif promosi sebagai salah satu girl group yang sukses saat ini dipertemukan dalam sebuah acara fashion show di Milan Fashion Week pada Januari lalu.

2. From Milan to Seoul with love


Lee Jae Wook dan Karina terlihat duduk berdampingan di barisan depan di acara Milan Fashion Week sebagai perwakilan dari brand PRADA. Visual keduanya sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Menurut sumber, "Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana.” 

Sejak berada di Milan keduanya semakin dekat dan melanjutkan hubungan mereka dengan sering meneghabiskan waktu bersama di Seoul

3. Mobil Karina sering terlihat di sekitar rumah Lee Jae Wook


Walaupun Karina tinggal di dorm bersama member yang lain, tak menhalangi keduanya untuk bisa bertemu karena menurut laporan Dispatch, keduanya sering menghabiskan waktu berjalan-jalan malam bersama dan Karina mengendarai mobilnya ke rumah Lee Jae Wook.

4. Kedua agensi mengkonfirmasi keduanya sedang berpacaran

Setelah berita ramai diberitakan, dan SM Entertainment yang sebelumnya juga sulit untuk dihubungi akhirnya kedua agensi kompak mengkonfirmasi hubungan Lee Jae Wook dan Karina.

"Keduanya sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain," 

Sekali lagi selamat untuk Lee Jae Wook dan Karina AESPA, semoga langgeng ya ^^ 


Share with your friends

Give us your opinion