Seo Kang Joon Bersiap Comeback Drama Setelah Selesai Wamil - My Korean Drama

Maret 06, 2024

Seo Kang Joon Bersiap Comeback Drama Setelah Selesai Wamil


Seo Kang Joon kemungkinan akan segera kembali ke layar kaca!

Pada tanggal 6 Maret, orang dalam industri melaporkan bahwa Seo Kang Joon akan membintangi drama baru berjudul “Undercover High School” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Seo Kang Joon, Man Of Creation menyatakan, “Seo Kang Joon mendapat tawaran untuk membintangi ‘Undercover High School’ dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.”

“Undercover High School” adalah drama komedi tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah sambil menyembunyikan identitasnya sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS) dan membangun solidaritas dan empati dengan teman-teman sekelasnya melalui kehidupan sekolah. Drama ini akan ditulis oleh Im Young Bin dari drama “Bad Prosecutor.”

Seo Kang Joon dikabarkan ditawari untuk memainkan peran sebagai Jung Hae Sung, seorang agen rahasia yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah. Jika Seo Kang Joon menerima tawaran castingnya, “Undercover High School” akan menjadi proyek comeback pertamanya setelah keluar dari militer pada Mei tahun lalu.

“Undercover High School” berencana memulai syuting pada paruh pertama tahun ini dengan akan dirilis pada tahun 2025 di MBC. Tunggu berita terbarunya ya!


Share with your friends

Give us your opinion