Ji Chang Wook Akan Menggelar Fansign Gratis di Jakarta, Cek Detail Acaranya! - My Korean Drama

Mei 06, 2024

Ji Chang Wook Akan Menggelar Fansign Gratis di Jakarta, Cek Detail Acaranya!

 


Ji Chang Woook akan hadir kembali di Jakarta setelah 2 tahun dalam acara 'Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360' yang akan diselenggarakan pada 12 Mei 2024 mendatang di  LOTTE Mall Jakarta. Acara ini digelar atas kerjasama Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea dan Korea Creative Content Agency.  

Korea Creative Content Agency (KOCCA Indonesia) merupakan lembaga dibawah Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea yang dibentuk untuk mendukung perkembangan konten kreatif Korea baik secara domestik maupun secara global. 

Rangkaian acara 'Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360' akan dimulai dengan sesi konferensi pers dimana acara tersebut akan dihadiri juga oleh Regional Director KOCCA Indonesia, yaitu Kim Young Soo. Dalam sesi konferensi pers Ji Chang Wook akan hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tujuan kedatangan ke Indonesia dan aktifitas sang aktor di Indonesia nantinya.

Sebelum memulai sesi fansign, aktor Ji Chang Wook akan menyapa penggemar yang hadir di Main Atrium KOREA 360 melalui mini quiz dan obrolan singkat seputar kabar terbaru mengenai dirinya. Sesi Fansign akan diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari tamu undangan dan penggemar beruntung yang telah menyelesaikan seluruh misi ‘K-Drama Product Hunt’ Challenge. 

Selain itu, KOREA 360 juga akan memilih 200 penggemar lainya untuk nantinya akan turut hadir menyaksikan sesi acara. Terdapat 3.000 penggemar yang telah mengikuti challenge ini, menunjukan minat besar penggemar di Indonesia.

Selanjutnya pemeran Cho Yong Pil dalam drama Welcome To Samdalri ini akan melakukan prosesi peletakan Handprinting miliknya di COLLECT Town KOREA 360. Terdapat 138 handprinting artis dan aktor Korea di area Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia ini, termasuk handprinting aktor Ji Chang Wook.

Selain acara fansign, akan ada juga pameran produk dari berbagai industri yang didukung oleh proyek Hallyu Marketing pada iklan PPL K-Content, seperti produk olahan rumput laut, produk kue beras atau tteokbokki, produk sosis ikan dan lainnya.

KOCCA Indonesia berharap melalui acara ini dapat memberikan sedikit apresiasi kepada para pengunjung setia KOREA 360 sebagai Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia, khususnya para penggemar hallyu yang mencintai serta mendukung konten Korea.

Sudah siap bertemu Ji Chang Wook di acara 'Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360' tanggal 12 Mei mendatang? Semoga kamu jadi salah satu fans yang beruntung ya :)



Share with your friends

Give us your opinion