Kim Yoo Jung Jadi Antisosial di Drama Terbaru - My Korean Drama

Juni 04, 2024

Kim Yoo Jung Jadi Antisosial di Drama Terbaru


Kim Yoo Jung kemungkinan akan segera comeback drama dalam drama berjudul Dear X. Pada tanggal 4 Juni, STARNEWS mengabarkan bahwa Kim Yoo Jung akan membintangi drama baru berjudul Dear X.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Yoo Jung yaitu  Awesome Entertainment mengabarkan, "Dear X adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Kim Yoo Jung."

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, Dear X bercerita tentang kisah Baek Ah Jin, yang memperoleh kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, ketika ia menjadi aktris terkenal karena suatu hal akhirnya dirinya jatuh dari puncak karirnya. Selain menggambarkan dua wajah Baek Ah Jin, drama romantis ini menggambarkan kisah cintanya dengan pria yang berada di sisinya.

Kim Yoo Jung dikabarkan telah ditawari peran sebagai tokoh utama Baek Ah Jin yang memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Menurut laporan, sutradara Lee Eung Bok dari Dream High, School 2013, Descendants of the Sun, Guardian: The Lonely and Great God, dan banyak lagi sedang meninjau proyek tersebut, sementara penulis skenario Choi Ja Won bertanggung jawab atas naskahnya.

Nantikan kabar terbarunya!

Share with your friends

Give us your opinion