Lay Zhang Siap Guncang Jakarta Lewat Konser GRANDLINE 4: STEP, Cek Harga Tiketnya - My Korean Drama

Juni 03, 2024

Lay Zhang Siap Guncang Jakarta Lewat Konser GRANDLINE 4: STEP, Cek Harga Tiketnya


Lay Zhang siap menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konter bertajuk LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4: STEP.

Konser personel EXO asal Tiongkok ini akan dilangsungkan pada 29 Juni 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD HALL 5, Tangerang.


AEG Presents Asia dan iMe Entertainment Group Asia selaku promotor telah mengumumkan informasi terkait penjualan tiket konser Lay Zhang di Jakarta. Berikut harga tiketnya.

  • VIP (Standing): Rp4.600.000
  • Cat 1 (Standing): Rp2.600.000
  • Cat 2 (Seating): Rp2.350.000
  • Cat 3 (Seating): Rp1.850.000 

Adapun benefit untuk pemegang tiket VIP adalah prioritas masuk venue, akses eksklusif untuk mengikuti soundcheck, lanyard laminasi, photocard eksklusif serta kesempatan untuk memenangkan foto dengan tanda tangan Lay Zhang.

Harga tiket di atas belum termasuk pajak 10% dan biaya admin. General on-sale akan berlangsung pada Selasa, 4 Juni 2024, pukul 12.00 WIB melalui tiket.com.

Lay Zhang adalah artis multitalenta asal Tiongkok yang dikenal sebagai produser, penyanyi-penulis lagu, aktor, penari, hingga model. Lay dulu eksis sebagai bagian dari grup Korea Selatan, EXO.

Single terbaru Lay Zhang yang bertajuk Run Back to You sukses menduduki puncak chart musik global.

Konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4: STEP menjanjikan produksi panggung spektakuler, koreografi yang memukau, dan aransemen musik yang luar biasa.

Tur konser Lay Zhang sukses menarik ribuan penonton di berbagai negara, dan Jakarta akan menjadi salah satu tujuan utama tur ini.

Bagi kamu penggemar Lay Zhang, jangan sampai kehabisan tiket agar tidak melewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan penampilan luar biasa sang idol secara langsung.

Share with your friends

Give us your opinion