Enter your keyword

April 14, 2015

Park Bo Young Mendapat Tawaran Bermain di Drama Oh My Ghost



Setelah 6 tahun vakum dari drama Korea, sepertinya Park Bo Young akan comeback dengan drama baru Oh My Ghost. Pihak manajemen Park Bo Young belum memberikan konfirmasi keputusan mengenai apakah Park Bo Young akan menerima peran tersebut atau tidak karena Park Bo Young masih disibukkan dengan syuting film terbarunya The Cry Of Passion.

Kabar ter-update dari manajemen hanya: Park Bo Young masih akan mengatur jadwalnya. Andaikan Park Bo Young menerima tawaran Oh My Ghost tersebut, ini akan menjadi debutnya sebagai lead female setelah sembilan tahun berkarier di dunia akting.

Park Bo Young terakhir bermain drama tahun 2009 dalam drama Star's Lover. Setelah itu, dia tidak bermain di drama lagi karena mendapat beberapa peran di film.
Park Bo Young termasuk artis yang laris di layar lebar, sejak tahun 2012 sudah enam film dibintanginya.

Aku pernah nonton film Park Bo Young bereng Song Joong Ki, A Werewolf Boy dan sukses bikin satu bioskop nangis bareng-bareng. Chemistry mereka dapet banget dan aku suka ngelihat mereka dipasangkan di film itu.


Di tahun 2014, Park Bo Young kembali sukses dengan film Hot Young Bloods yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk.
*Okehhh Jong Sukie.. noona padamu, lho :D


Puncak karir Park Bo Young sepertinya pada tahun ini karena tahun 2015 ini ada tiga project film yang sudah dibintanginya yaitu Mutant, Passion Like You're Sound And, dan Girl.
Ditambah lagi dengan tawaran sebagai lead female di drama Oh My Ghost. Dramanya sendiri berkisah tentang percintaan seorang hantu perempuan dan seorang koki yang pada awalnya tidak percaya dengan adanya hantu.
Rencananya, drama ini akan tayang bulan Juli mendatang.

Kira-kira bakal diterima nggak ya, tawaran lead female ini? Berharapnya sih, bakal dipasangkan sama Song Joong Ki lagi, huhuh.. tapi sayang Song Joong Ki udah ada project lain.
Kita tunggu update selanjutnya, ya ^^

- empie ^^-

1 komentar:

  1. Aih Mimin, kita samaan dong ya, suka banget chemistry dia dan Joongki di A Werewolf Boy ^^
    Mudah-mudahan tawarannya diterima, ya..

    BalasHapus