Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui Dikabarkan Akan Reunian di drama terbaru MBC - My Korean Drama

Mei 02, 2024

Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui Dikabarkan Akan Reunian di drama terbaru MBC

 


Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui  kemungkinan akan bertemu kembali untuk drama lain setelah “Hierarchy”!

Pada tanggal 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa Lee Chae Min akan membintangi drama baru MBC berjudul “Bunny and Her Boys” (judul sementara) dan bersiap untuk syuting. Begitu pula denganRoh Jeong Eui yang dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Chae Min, GOLD MEDALIST menyatakan, “Lee Chae Min telah menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan secara positif sedang mempertimbangkannya.” Pihak Roh Jeong Eui belum memberikan komentar mengenai masalah ini.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Bunny and Her Boys” berlatarkan sebuah universitas dan tentang kisah seorang Ban Hee Jin. Setelah mengalami patah hati akibat cinta pertamanya yang berakhir buruk, dia mendapati dirinya terjerat dengan lima pria tampan sekaligus.

Kabarnya, Roh Jeong Eui akan memerankan peran Ban Hee Jin, seorang mahasiswa biasa berusia 21 tahun. 

Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk serial Netflix berjudul  “Hierarchy,” yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni. Jika mereka menerima tawaran ini, akan menandai kolaborasi kedua mereka setelah drama “Hierarchy.”

Kita tunggu berita terbarunya ya!

Share with your friends

Give us your opinion