Nggak Cuma Tampan, Hatinya pun Menawan : Jung Hae In Menjadi Relawan di Sekolah Tunanetra - My Korean Drama

April 30, 2024

Nggak Cuma Tampan, Hatinya pun Menawan : Jung Hae In Menjadi Relawan di Sekolah Tunanetra

 


Aktor Jung Hae In hari ini (30/4/2024) mengunjungi Seoul National Tunanetra di Seoul bersama Donghang Lottery dan Happiness Empathy Volunteer Group. 

Jung Hae In yang merupakan ketua kelompok Happiness Empathy Volunteer Group, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sukarela. Kali ini Jung Hae In dan relawan lainnya mengunjungi Sekolah Nasional Tunanetra di Seoul untuk berbagi empati dan melakukan banyak kegiatan bersama anak-anak di sana.

Acara ini dipersiapkan dalam rangka memperingati Hari Penyandang Disabilitas untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang tetap semangat melanjutkan sekolah mereka meskipun dalam keterbatasan. 

Jung Hae In berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti pertunjukan, sesi pembelajaran dan berjalan-jalan bersama anak-anak. Dalam acara ini juga diberikan pemahaman akan kesulitan para anak-anak di sekolah ini sebagai seorang tunanetra.



Jung Hae In mengenakan rompi birunya terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama anak-anak, berjalan sambil menggengam erat tangan dan juga melihat pertunjukan dari anak-anak.



Ini merupakan kegiatan kedua dari Happiness Empathy Volunteer Group dengan partisipasinya brand ambasadir sekaligus ketua kelompok relawan yaitu JungHae In.

Nggak hanya tampan, tapi hatinya juga menawan ya :)



Share with your friends

Give us your opinion