Enter your keyword

April 11, 2015

Proyek Comeback Lee Min Hoo dengan Imej Baru




Tahun ini para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Hoo) bakal mendapat berita baik. Setelah berita mengejutkan tentang pengakuan Lee Min Hoo berpacaran dengan Bae Suzy, fans harus bersiap dengan sisi lain Lee Min Hoo.
Seperti dilansir media setempat, tahun ini Lee Min Hoo bakal comeback dengan proyek terbarunya dan yang paling mengejutkan proyek comeback-nya datang dari negara-negara Asia. Sebelumnya, Lee Min Hoo juga diminta langsung oleh Zang Zi Yi untuk membintangi Film China yang berjudul Eternal Doll.

Lee Min Hoo sendiri mengakui ia cukup ambisius untuk membintangi proyek di Asia dan tidak harus selalu di Korea, itu berarti Lee Min Hoo semakin melebarkan sayap untuk merambah karir di luar Korea. Tahun ini merupakan saat yang tepat bagi Lee Min Hoo untuk comeback dan memilih proyek barunya. Pria berusia 28 tahun ini mengisyaratkan ia sangat menyukai genre thriller dan film action, tapi tak menyebutkan detailnya secara langsung.

Kalau sebelumnya kita sering melihat Lee Min Hoo dengan imej pewaris kekayaan yang ganteng seperti perannya dalam drama Boys Before Flowers dan The Heirs, tahun ini Lee Min Hoo bakal memberikan kejutan yang berbeda. Kalau chingudeul lebih suka imej Lee Min Hoo jadi jagoan seperti di drama Faith dan City Hunter, atau imej pria dewasa seperti perannya di drama Personal Taste?

Hmm... Sepertinya Lee Min Hoo comeback dengan imej apa pun tetap oke ya, chingu. Jadi penasaran seperti apa ya, kira-kira imej baru pacar Bae Suzy ini?


-Tary Onnie-






1 komentar: