Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri Pakai Couple Items, Pacaran? - My Korean Drama

April 11, 2015

Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri Pakai Couple Items, Pacaran?


Hari ini, penggemar Ji Chang Wook dikejutkan dengan berita di beberapa portal media tentang kabar Ji Chang Wook yang dicurigai menjalin hubungan asmara dengan mantan Miss Korea tahun 2009, Kim Joo Ri.

Kecurigaan fans bermula dari couple items yang dikenakan oleh Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri. Selain itu, keduanya dikabarkan sama-sama meng-upload foto saat di Bali.
Kim Joo Ri meng-upload foto yang hampir sama dengan Ji Chang Wook dan pada hari yang sama pula.

Couple items yang mereka pakai adalah kacamata dan kalung berliontin kunci.
Tampaknya, netizan memang trauma dengan couple items karena sebelumnya ada banyak artis Korea yang akhirnya konfirm pacaran setelah terlihat memakai couple items.


 
 
Belum lama kemarin, Lee Min Ho dan Suzy konfirm pacaran karena Lee Min Ho tertangkap kamera menyusul Suzy di London.
Dan kasus Ji Chang Wook pun sama, foto yang di-upload Kim Joo Ri seakan menunjukkan ia juga berada di Bali.
*Bukan buat nyusul Ji Chang Wook kan, ya?? Berdoa bukan!

 


Melihat berita yang semakin memanas, akhirnya pihak manajemen Ji Chang Wook angkat bicara. Menurut manajemen Ji Chang Wook, Ji Chang Wok dan Kim Joo Ri hanya berteman saja dan mengenai couple items itu sebuah ketidaksengajaan karena barang-barang tersebut sedang jadi trend, makanya banyak orang yang membeli, termasuk Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri.

Seandainya benar mereka pacaran, pasti akan banyak pengemar yang patah hati. Ji Chang Wook yang sukses berperan sebagai Healer ini sedang menuai banyak perhatian dan karirnya sedang cemerlang, diikuti dengan bertambahnya penggemar juga, tentunya :)

Sebagai pecinta abang Healer pasti berharap yang terbaik dan dengan siapa pun akhirnya memutuskan untuk pacaran akan selalu didukung, kok ^^
*Berusaha jadi fans yang nggak posesip ceritanya.

Ji Chang Wook pun cuma cowok pada umumnya yang butuh cinta, lho ^^



- empie ^^-


Share with your friends

Give us your opinion