Ex-Girlfriends Club, Drama Terbaru Song Ji Hyo dan Byun Yo Han - My Korean Drama

April 10, 2015

Ex-Girlfriends Club, Drama Terbaru Song Ji Hyo dan Byun Yo Han

[Pic Source : here]

Poster dan teaser resmi pertama dari drama baru tvN Ex-Girlfriends Club, dirilis pada 10 April 2015 ini. Poster drama tersebut menggambarkan betapa akan serunya drama ini karena dibintangi oleh Song Ji Hyo yang sukses dengan drama terakhirnya Emergency Couple dan Byun Yo Han yang melejit lewat perannya di drama Misaeng. 

Banyak penggemar yang antusias untuk segera melihat chemistry kedua selebritis tersebut dalam drama yang rencananya akan tayang setiap Jumat-Sabtu di tvN. Mantan-mantan pacar Byun Yo Han akan diperankan selain oleh Song Ji Hyo juga oleh Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun, dan Hwayoung. Kocaknya, Byun Yo Han digambarkan menjadi target kemarahan keempat wanita seperti dalam poster dan teaser drama tersebut. Yang akan membuat penasaran adalah siapakah di antara keempat wanita tadi yang akhirnya akan menjadi cinta sejatinya Byun Yo Han.

Dalam video teaser, Byun Yo Han akan berakting kocak dengan melarikan diri dari para wanita yang mengejarnya. Song Ji Hyo bahkan menarik rambutnya untuk mencegah supaya ia tidak lari. Ex-Girlfriend Club akan tayang mulai 9 Mei 2015 pukul 19:30 waktu setempat. Yang penasaran sama teaser drama ini bisa dilihat di sini, ya :


So, chingudeul, masukin drama yang satu ini ke dalam daftar drama yang wajib kalian tonton, ya ^^ Happy watching!

Utie^^

Share with your friends

Give us your opinion