Enter your keyword

April 07, 2015

Sneak Peek: Sensory Couple

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal kdrama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, beda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. 
Review ini akan berada pada label Sneak Peek.


Anyyeonghaseyo!

Adakah Chunsa di sini?
*Chunsa adalah sebutan khusus untuk para penggemar Park Yoo Chun*

Untuk yang sudah kangen dengan akting pentolan grup JYJ ini, berikut ada sneak peek drama terbarunya yang berjudul The Girl Who Sees Smells atau yang lebih dikenal dengan nama Sensory Couple.

Sensory Couple menggantikan drama Hyde, Jekyll, Me yang masa tayangnya sudah selesai. Ceritanya sendiri diangkat dari webcomic karangan Man Chwi yang berjudul Naemsaereul Baneun Sonyeo. 


Drama ini bercerita tentang dua karakter utama yang mengalami perubahan dalam dirinya. Choi Mu Gak (Park Yoo Chun) tidak mampu merasakan rasa sakit setelah adiknya Choi Eun Sol (Kim So Hyun) dibunuh. Ia meninggalkan pekerjaannya sebagai pembersih akuarium dan beralih menjadi detektif untuk mengungkap pembunuhan yang terjadi pada adiknya.

Sementara itu, Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) mengalami koma selama 6 bulan setelah berhasil meloloskan diri dari percobaan pembunuhan. Orang tuanya sendiri terbunuh dan ia menjadi saksi hidup atas kematian mereka. Tapi setelah mengalami koma, ia lupa ingatan dan sebuah kemampuan muncul dalam dirinya. Ia mampu melihat bau sehingga dapat menemukan orang melalui bau yang ditinggalkannya.

sumber foto : soompi
Awalnya sempat ragu dengan Shin Se Kyung. Tapi ternyata, aktingnya di drama ini di luar ekspektasi. Oh Cho Rim, terlihat mempunyai kepribadian yang menyenangkan. Dramanya sendiri diimbangi dengan komedi dan misteri yang seimbang. Proses pencarian pemeran utama sebelum drama ini tayang sepertinya berbuah manis. Perpaduan antara Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung menjadikan drama ini layak untuk diikuti.

Berbicara tentang Shin Se Kyung dan karakter di dramanya sebelumnya, boleh dikatakan bahwa Oh Cho Rim ini cukup pas diperankan olehnya. Karakter komedi sangat cocok dengan ekpresi muka Shin Se Kyung yang sebelumnya selalu membawakan peran serius dan sedih. Park Yoo Chun sendiri, sejauh ini membawakan peran Choi Mu Gak dengan sangat apik. Dia yang kurang peka terhadap sekitar setelah kematian adiknya, akankah berubah setelah bertemu dengan Oh Cho Rim?

Sensory Couple, tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Untuk yang penasaran akan seperti apa perasaan mulai tumbuh di antara keduanya dan bagaimana pembunuhan itu akan terungkap, ikuti terus dramanya, ya!


-Lia-

4 komentar:

  1. Okeh. Meskipun tak sanggup nonton Shin Se Kyung di drama sebelumnya karena dese php abiss. Akan kucoba buat nonton drama inih. Tentu demi bang uchun. Setelah sebelumnya ter-bang uchun-ria di dramanya yg i miss you, semoga kali ini bisa kembali ter-bang uchun-ria..

    BalasHapus
  2. Udah nonton sampe episod 10, dan aku gemes banget sama second lead yang jadi barcode serial killer itu. Dese cakep2 tapi sadis.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya Nam Goong Min, Riski-ssi. Kalo mo lihat dia nggak sadis, bisa tonton My Secret Hotel atau I Need Romance 3 ^^

      Hapus