Enter your keyword

April 05, 2015

Sneak Peek: Super Daddy Yeol

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal kdrama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, beda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. 
Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
 pic taken from here

Sneak Peek kali ini akan membahas kdrama berjudul Super Daddy atau Super Daddy Yeol atau Super Daddy Yul (SDY). SDY merupakan salah satu kdrama yang bertemakan family dengan sentuhan romance dan comedy. SDY diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Menceritakan Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) seorang dokter dan juga single mom dari Cha Sa Rang (Lee Re) yang divonis menderita kanker dan hanya punya sisa waktu selama satu tahun. Mi Rae tidak punya keluarga dan ia khawatir akan masa depan Sa Rang, akhirnya Mi Rae berusaha mencarikan ayah untuk Sa Rang.

Adalah Han Yeol (Lee Dong Gun) yang merupakan mantan kekasih Mi Rae dan sekaligus mantan pemain baseball. Saat ini, Han Yeol berprofesi sebagai rehabilitation coach di salah satu team baseball premier league. Mi Rae memilih Han Yeol dan berusaha untuk menjadikannya ayah yang baik bagi Sa Rang.

Apakah Han Yeol mau menerima Mi Rae (dan Sa Rang) kembali begitu saja setelah sebelumnya Mi Rae memutuskan untuk meninggalkan Han Yeol karena menilai masa depan Han Yeol tidaklah prospektif?
Apakah Cha Sa Rang mau menerima Han Yeol sebagai ayahnya?
Apakah Cha Mi Rae dan Han Yeol dapat kembali bersatu?

Apakah konfliknya hanya seputar Han Yeol - Mi Rae - Sa Rang saja? 
Tentu saja tidak, ada juga Dokter Sin (Seo Jun Yong), junior rekan kerja Mi Rae yang (sepertinya) cinta mati sama Mi Rae dan terobsesi utk menjadi ayah Sa Rang.
Ada juga Hwang Ji Hye (Seo Ye Ji) yang nampaknya pun cinta mati dan rela melakukan apa pun demi bisa deket sama Han Yeol.
Ada pula konflik Sa Rang - Min Woo - Bo Mi. Cinta segitiga?

Nah, penasaran, kan? Ayo buruan tonton dramanya. Drama ini tayang di TVN setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini sudah tayang per 13 Maret 2015 lalu (sebagai pengganti Heart to Heart) dan rencananya bakal ada 16 episode.

Semoga saja endingnya nanti bisa membahagiakan semuanya, ya.. *pecinta happy ending, nih*

-ME-

1 komentar:

  1. Sukaaaaak sama super daddy inih. Soalnya ada mas ganteng Lee Dong Gun. Xixixixi. Dan khas tvn banget ada efek2 suaranya gituh, jadi lucuuu. Dan si Sarang ny jg keren. Selalu suka drama yg ada anak kecil nya, dan biasanya anak kecil inih yg jd pusat perhatianku.. ^^,

    BalasHapus