Nam Joo Hyuk Bergabung dalam Cheese In the Trap - My Korean Drama

Agustus 04, 2015

Nam Joo Hyuk Bergabung dalam Cheese In the Trap

Cheese In the Trap


Aktor Nam Joo Hyuk dikonfirmasi telah tergabung dalam daftar pemeran untuk drama yang diadaptasi dari webtoon, Cheese In the Trap. Park Hae Jin dan Kim Go Eun sebelumnya juga telah dikonfirmasi akan memerankan peran utama dalam drama tersebut. Masing-masing akan memerankan tokoh Yoo Jung dan Hong Seol. Nam Joo Hyuk mengambil peran Kwon Eun Taek, teman sekaligus junior Hong Seol dan sahabatnya, Bora.

Dalam webtoon, ia digambarkan sebagai seorang mahasiswa yang bertubuh tinggi dan lucu yang tampaknya sedikit canggung, tapi merupakan teman yang dapat diandalkan dan dipercaya. Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat bergabung dalam drama ini karena ia adalah penggemar webtoon tersebut.
Nam Joo Hyuk baru-baru ini telah menyelesaikan drama KBS yang berjudul Who Are You : School 2015. Cheese In the Trap diharapkan tayang perdana pada bulan Oktober di TvN.

So, gimana nih pendapat chingudeul, apa Han Yi An ... eh ... Nam Joo Hyuk sesuai buat peran Kwon Eun Taek? Apa? Belom baca webtoon-nya? Ho ho... kalo gitu coba chingudeul baca dulu webtoon Cheese In the Trap via aplikasi Line Webtoon.
Dijamin : penasaran, ketagihan, dan nggak sabaran nunggu dramanya tayang! *Itu sih aku banget!* Hehe....
Gimana nggak coba, dua aktor favoritku main dalam satu frame drama!! Daebak....
Mariiii kita tunggu drama yang satu ini tayang dan berharap Oktober cepat datang...!! ^^

Share with your friends

Give us your opinion