Profil Bae Na Ra, Pemeran Jang Nina di D.P. 2 - My Korean Drama

Breaking

Home Top Ad

Agustus 02, 2023

Profil Bae Na Ra, Pemeran Jang Nina di D.P. 2


Karakter Jang Nina dalam "D.P." season 2 sukses menarik perhatian pemirsa. Dia adalah karakter LGBT yang menikam Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) hingga harus dirawat di rumah sakit.


Dalam season 2, Nina, yang memiliki nama asli Jang Seong Min, menjadi desertir karena ingin mengejar mimpinya sebagai aktor musikal. Dia menghadapi banyak kesulitan karena berada di komunitas LGBT.


Bae Na Ra menerima pujian karena berhasil mengekspresikan emosi batin Jang Seong Min yang kompleks melalui aktingnya. Dia juga memamerkan keterampilan menyanyi yang luar biasa dengan menyanyikan "Wig In A Box" dan "Midnight Radio" dari musikal "Hedwig and the Angry Inch."



Sebelum mendapatkan ketenaran melalui "D.P. 2," Bae Na Ra sebelumnya dikenal melalui acara JTBC "Phantom Singer 3" pada 2020. Saat itu, dia berhasil lolos ke babak 1 final, namun sayangnya tersingkir dengan selisih dua suara. 


Aktor kelahiran 1991 itu berhasil memikat penonton dengan penampilannya membawakan lagu "Always Remember Us This Way" OST dari film "A Star Is Born," dan "Diamond" OST dari drama "Itaewon Class."


Bae Na Ra mengambil jurusan akting musikal di Seoul Institute of the Arts dan secara resmi memulai karir akting musikalnya pada 2013. Dia kemudian berpartisipasi sebagai anggota ansambel dalam berbagai karya, sebelum mengambil peran utama.


Pada 2019, Bae Na Ra menjadi anggota boy grup proyek The T-Bird. Sayangnya grup tersebut sudah tak aktif lagi dan kemungkinan telah dibubarkan.


"D.P. 2" adalah debut dramanya setelah satu dekade berkecimpung di panggung musikal. Bae Na Ra berterima kasih karena menerima apresiasi atas aktingnya sebagai Jang Seong Min atau Nina dalam drama yang dibintangi Jung Hae In sebagai pemeran utama itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar