7 Moment Seru dan Tak Terlupakan Saat Fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta - My Korean Drama

Juli 21, 2023

7 Moment Seru dan Tak Terlupakan Saat Fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta

 

cr. @applewood

Lee Jong Suk telah sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia melalui fan meeting bertajuk "Dear My With" in Jakarta. Selama kurang lebih 2,5 jam, Lee Jongsuk memanjakan para penggemar dengan banyak keseruan.

Acara fan meeting yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (15/7) berhasil mengukirkan banyak kenangan indah tidak hanay untuk Lee Jongsuk tetapi juga untuk para penggemar. Berikut moment seru dan tak terlupakan di acara fan meeting Dear My With di Jakarta :


1. Lee Jong Suk membuka acara dengan membawakan OST drama While You Were Sleeping yang berjudul Come To Me.

Lee Jongsuk membawa lagu yang dia nyanyikan sendiri untuk OST drama While You Were Sleeping yang dibintanginya bersama Suzy. Lagu berjudul Come To Me dibawakan dengan syahdu sembari menyapa para penggemar yang hadir malam itu. 


2. TMI (Too Much Information) tentang keseharian Lee Jongsuk

Sesi chit chat diisi dengan ngobrol santai bersama MC Indra Herlambang. Membahas tentang keseharian Lee Jongsuk yang ternyata mageran. Hingga cerita Lee Jongsuk yang kembali belajar menyanyi untuk acara fanmeetingnya, serta porgram diet untuk menjaga panampilannya. Lee Jongsuk juga mengaku bahwa akhir-akhirnya dirinya sedang rajin ngegym agar tubuhnya tetap fit.


3. Lee Jongsuk salting brutal ketika ditanya rencana ke depannya dan tentang lagu kesukaannya.




Para penggemar tak henti-hentinya menggoda Lee Jongsuk ketika ditanya tentang rencana kedepannya saat ini, para penggemar kompak bilang "kyorun" (menikah). Sperti yang kita tahu, bahwa Lee Jongsuk saat ini sedang menjalin hubungan dengan IU. Dimana hubungan keduanya tumbuh bermula dari sahabat yang telah lama dekat hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih. Lee Jongsuk semakin salah tingkah dan merasa panas saat membahas lagu kesukaannya, karena lagi-lagi para penonton meneriakan bahwa lagu favorit Jongsuk adalah lagu milik IU. "Ada banyak lagu kpop bagus saat ini, tapi aku lebih menyukai lagu-lagu jadul. Bahkan tadi sebelum manggung pun aku mendengarkan lagu tersebut. Beneran, lagu lama kalian pasti nggak tahu lagu yang saya maksudkan", ungkap Jongsuk. Sembari beranjak dari bangkunya, Jongsuk mengaku semakin gerah dan pergi ke belakang untuk membuka jasnya. 


4. Mengajak fanboy bermain jegichagi dadakan 



Melihat ada banyak penonton pria, Lee Jongsuk secara spontan akhirnya menambah segmen dalam acara fanmeetingnya dimana dia memilih 2 orang penonton laki-laki untuk naik ke atas panggung dan bermain jegichagi dengannya. Lucunya kedua pria tersebut adalah seorang bapak-bapak yang datang bersama anak dan istrinya untuk menonton Lee Jongsuk, dimana sang suami mengaku datang untuk menemani sang istri yang sangat mengidolakan Lee Jongsuk. Satunya lagi adalah seorang pria yang datang untuk menemani pacarnya. Lee Jongsuk dengan baik hati meminta kedua penonton tersebut untuk menyampaikan pesan cinta untuk pasangannya di atas panggung, dengan memberikan pelukan hangat kepada dua pria romantis tersebut.


5. Spontan menelpon ibunya saat fanmeeting

Mendapat pertanyaan tentang dulu sang ibu ngidam apa sih saat hamil, Lee Jongsuk sempat sejenak berpikir dan akhirnya dia bilang "boleh pegang hp dulu sebentar ga sih?" dan ternyata Jongsuk langsung telpon ibunya. Tapi sayangnya nggak diangkat oleh sang ibu. Mungkin ommonin lagi sibuk kali ya :D


6. Bermain games bersama lucky fans




Lee Jongsuk tak hanya bernyanyi dan ngobrol dengan fans melalui fanmeeting, tetapi juga bermain games bersama lucky fans yang beruntung saat diundi. Mulai dari menangkap bola dengan ember, membalikan kertas dengan sarung tangan dan lompat tali. Lee Jongsuk sama sekali tak menjaga jarak dengan fans, kekasih IU ini nampak sangat begitu akrab dengan fans. 


7. Dance cover Hype Boy

Lee Jongsuk menunjukan kemampuan dancenya di acara fanmeeting Dear My With in Jakarta. Sebenarnya tidak ada segmen untuk itu, tetapi fans meminta Jongsuk untuk dance. "Sebenernya aku tidak berencana untuk cover dance hari ini, tetapi karena di negara lain pasti kalian sudah lihat aku menari juga dan sepertinya akan tidak adil kalau aku nggak menari di sini, ungkapnya. Akhirnya Jongsuk-pun menari dengan sangat lincah untuk cover dance Hype Boy milik New Jeans.



Acara fanmeeting Dear My With in Jakarta ditutup dengan lagu That's Okay milik D.O yang dibawakan oleh Jongsuk dengan apik.

Lee Jongsuk berterima kasih karena telah sabar menunggunya untuk datang setelah 5 tahun, dan berjanji akan kembali datang ke Indonesia lagi di lain kesempatan.





Share with your friends

Give us your opinion