Park Shin Hye dan Park Hyung Shik Bersiap Reunian di Doctor Slump - My Korean Drama

Desember 19, 2023

Park Shin Hye dan Park Hyung Shik Bersiap Reunian di Doctor Slump


JTBC membagikan teaser perdana untuk drama Doctor Slump yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Drama komedi romantis ini bercerita tentang kisah Yeo Jung Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Nam Ha Neul yang diperankan oleh Park Shin Hye. Kedua rival yang saling membenci ini akan bertemu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan akan menjadi cahaya untuk satu sama lain, berbagi kebahagiaan dan kenyamanan yang mengharukan.

Doctor Slump juga menandai reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama untuk pertama kalinya setelah 10 tahun sejak proyek hit mereka Heirs. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Oh Hyun Jong dari Find Me in Your Memory dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Woo dari What’s Wrong With Secretary Kim.

Poster teaser yang baru dirilis menggambarkan chemistry menarik Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, mengingat kembali masa-masa ketika Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo pertama kali bertemu di SMA Youngwon. Siswa teladan Nam Ha Neul memancarkan kepercayaan diri sementara Yeo Jung Woo bersinar cerah dengan semangat kompetitif. Teks di poster itu berbunyi, “Surga tidak bisa membiarkan dua matahari, dan sekolah tidak bisa memiliki dua siswa nomor satu!” mengisyaratkan persaingan sengit mereka.

Tim produksi mengatakan, “Hal terbaik yang harus dinantikan adalah reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang akan membawa tawa dan kegembiraan yang menggetarkan hati dengan chemistry mereka yang menyegarkan.”

Doctor Slump akan tayang perdana pada 27 Januari!

Share with your friends

Give us your opinion