[BREAKING] Lee Sun Kyun Meninggal Dunia usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil - My Korean Drama

Desember 27, 2023

[BREAKING] Lee Sun Kyun Meninggal Dunia usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil



Aktor Lee Sun Kyun dilaporkan ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya dekat taman yang terletak di Jongno-gu di Seoul.

Menurut laporan Chosun Ilbo pada Rabu (27/12/2023), petugas tanggap darurat dipanggil setelah sang aktor ditemukan dalam kondisi kritis di dalam mobilnya.

Polisi lantas mengkonfirmasi bahwa Lee Sun Kyun telah meninggal dunia dan identitas pria 40 tahun yang ditemukan dalam adalah sang aktor.

Sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan dari Jeon Hye Jin istri Lee Sun Kyun, mengatakan, "Suami saya pergi dari  rumah setelah meninggalkan catatan seperti surat wasiat."

Hingga kini agensi Lee Sun Kyun belum merilis pernyataan apapun terkait kondisi sang aktor.

Sementara itu, Lee Sun Kyun telah diselidiki polisi sejak Oktober 2023 lalu atas dugaan penggunaan narkoba. Namun sang aktor selalu membantah tuduhan tersebut.

Bintang film "Parasite" itu menerima hasil negatif dalam tes reagen sederhana diikuti dengan analisis rinci oleh Institut Penelitian Forensik Nasional dari hasil pemeriksaan rambut, dll. 

Lee Sun Kyun muncul di Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon dan menjalani penyelidikan intensif yang berlangsung hampir 20 jam pada 23 Desember 2023.

Share with your friends

Give us your opinion